Unordered List

6/recent/ticker-posts

Dinas PUPR Tanbu Perbaiki Jalan Jelang Idul Fitri

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), berencana segera melakukan perbaikan sejumlah ruas jalan kabupaten yang mengalami kerusakan.

Perbaikan dan perawatan jalan dilakukan khususnya jelang Idul Fitri 1444 Hijriah, ini dimaksudkan agar masyarakat yang akan mudik lebaran nanti merasa nyaman.

Kepala DinasbPUPR Tanbu, Hernadi Wibisono melalu Kabid Bina Marga, M. Ramdhan Mubarak Nation kepada wartawan genpikalsel.com, Selasa (11/4/2023) mengatakan, agenda perbaikan jalan berlobang ini untuk mempermudah para pemudik lebaran saat berkendara maupun naik mobil.

Menurut Ramdhan perbaikan dilakukan pada jalan yang berlobang, agar para pengguna jalan pada saat ingin mudik bisa terhindar dari lobang-lobang di jalan yang membahayakan masyarakat.

“Perbaikan jalan berlobang itu dilakukan sebelum lebaran H-3,”ujar Ramdhan.

Dia juga meminta masyarakat agar bisa berhati-hati saat ingin mudik lebaran, tidak perlu berkendara dengan berkecepatan tinggi, waspada, jangan nanti setelah jalan mulus bersepeda motor larinya dengan kecepatan tinggi.

Selain jalan berlubang, Ramdhan juga menjelaskan bahwa PUPR Tanbu saat ini sudah mengerjakan jembatan Kusambi hampir 80 persen di Desa Maju Bersama.

“Jadi PUPR Tanbu sudah mengerjakan jembatan Kusambi dan nanti setalah lebaran juga akan dilakukan pengaspalan jalan di lembaga permasyarakatan di Kecamatan Kusan Tengah Kabupatan Tanah Bumbu,”tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar