Unordered List

6/recent/ticker-posts

Muhammad Rusli, Wakil Bupati Jadi Telinga dan Mata Warga

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net – Wakil Bupati Tanah Bumbu Muhammad Rusli selalu mendengarkan masukan dan aspirasi dari masyarakat bawah. Tak jarang ia rela mengunjungi kelompok-kelompok masyarakat terpencil.

Rusli sudah biasa berkunjung atau bersilaturahmi dengan para ulama, pimpinan pondok pesantren, tokoh masyarakat, atau masyarakat biasa, dengan cara sederhana.

Sepanjang tahun 2022-2023, Wakil Bupati Tanah Bumbu tanpa henti bersilaturahmi dan mengunjungi warga masyarakat Tanah Bumbu untuk mendengarkan secara langsung masukan yang membangun untuk Tanah Bumbu.

Baru-baru ini saja, Muhammad Rusli didampingi Staf Khusus Bupati Ustadz Hamzah mengunjungi Desa Pandamaran, Kecamatan Satui dan Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat.

Kedua desa tersebut, Rusli berdialog lebih dekat mendengarkan saran-saran dari masyarakat untuk mewujudkan bersama Tanah Bumbu Bersujud Menuju Serambi Madinah, (10/3/2023).

Rusli sangat menyadari Pemerintah daerah tak bisa berbuat banyak tanpa dukungan dan hubungan baik dengan ulama dan masyarakat. Menurutnya dengan hubungan yang baik tersebut maka potensi besar Tanah Bumbu Bersujud menuju Serambi Madinah dapat terwujud.

Sementara itu, putra Wakil Bupati Tanah Bumbu Andi Rustianto yang saat ini Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tanah Bumbu aktif membina kegiatan keagamaan masyarakat Tanah Bumbu, diantaranya membina Rumah Tahfidz di mushalla al-Khair di Desa Kuranji. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar