Unordered List

6/recent/ticker-posts

SatpolAirud Polres Tanbu Sosialisasi Kesekolah Berikan informasi Isu Penculikan anak.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Satpolairud Polres tanah bumbu melakukan Sosialisasi disekolah, Sosialisasi tersebut dihadiri Siswa dan siswi, Serta guru pengajar dan orang tua murid.

Tujuan Sosialisasi disekolah guna memberikan edukasi serta himbauan terkait mengantisipasi keresahan masyarakat dalam maraknya isu atau Informasi dalam hal  Penculikan Anak.

Personil Satpolairud Polres tanah bumbu selain  mensosialisasikan juga memberikan himbauan di tengah warga  masyarakat, terutama warga Masyarakat Tanah bumbu.

Kapolres Tanah Bumbu  AKBP Tri Hambodo, SIK, Melalui Kasat Satpolairud AKP. Apri  pada Kamis (16/02/23), Menyampaikan khusus kepada Orang tua wali murid, guru-guru serta siswa-siswi agar lebih berhati-hati Ketika bertemu Orang yang tidak dikenal 

Tetap Waspada dan segera melapor, ketika ada orang yang dianggap mencurigakan, "kami mengharapkan Peran orang tua Siswa, dan Guru Pengajar di Sekolah serta Masyarakat setempat.

Tujuannya untuk bisa mencegah/mengantisipasi terjadinya penculikan Anak serta  Lebih memberikan Perhatian lebih dan mengawasi aktivitas anak-anak ketika berada diluar rumah maupun tempat umum.

Serta memberikan pemahaman kepada anak-anak untuk tidak terpangaruh Oleh perkataan orang yang tidak dikenali

Selain itu,Mengenai segala informasi Hoax yang tersebar membuat Masyarakat resah dan Munculnya Rasa gelisah maupun ketakutan di tengah masyarakat,Agar bijak dalam menyaring informasi tersebut dan Membuktikan kebenarannya Agar tidak terjadi penyebaran berita hoax yang beredar di tengah tengah Masyarakat ujar Apri. (her)

Posting Komentar

0 Komentar