Unordered List

6/recent/ticker-posts

Pengajian Rutin Yayasan Majelis Ta,Lim Darul Ilmi Kelurahan Gunung Tinggi, Tuntutlah Ilmu Secara Terpuji.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Yayasan Majelis Ta’lim Darul Ilmi Rutin menggelar Pengajian setiap malam Minggu, (04/02/23) Pengajian Majelis Ta,Lim di gelar dijalan Pondok Butun Kelurahan Gunung tinggi arah komplek Perkantoran depan sekolah Rumah pintar.

Pengajian Majelis Ta,Lim tersebut, merupakan program khusus yang  diterapkan setiap seminggu dua kali malam Senin Kembali di gelar Di Majelis Nurula'la dengan sistem bergiliran tempat pengajian Saanjutnya pada hari Ahad malam Senin (05/02/23) bertempat di Moshola Nurula'la

Hadir dalam Pengajian yayasan Majelis Ta,Lim tersebut, Guru Muhammad Said Akbar Khodimul Yayasan Majelis Ta,Lim Darul Ilmi Bati-Bati. Ketua Majelis Ta,Lim  Darul Ilmi Arif Saipudin, Habib Ibrahim dan Seluruh  Jema,ah Majelis Ta,Lim, jemaah Majelis Ta,Lim Darul Ilmi maupun Darula'la,Guru.

Guru Muhammad Said Akbar  Dalam Tausiah nya mengatakan
"Tetaplah mempelajari ilmu itu dengan cara yang terpuji,  Pian (kamu) walaupun mempunyai Ilmu Sedikit  tetapi kita rajin mengamalkan, itu akan lebih baik ketimbang orang yang berilmu banyak tapi semua Ilmu yang di ajarkan guru di Majles tidak di pakainya.

Ulun berpesan khususnya para  ibu-ibu Majelis apabila menuntut ilmu dengan Guru usahakan  izin dulu dengan Suaminya, karena tanpa ijin Suami  Ilmu yang Ibu ibu dapat Akan Siadi Majelis

mana aja  atau Guru yang mana saja,  "walaupun Sehari  ada berapa kali Kepengajian silakan tetapi ingat bahwasanya Pian (kamu) ada tanggung jawab yang harus di utamakan yaitu keluarga Anak dan Suami. Terang Guru M.Said Akbar.

Pengajian di isi dengan Maulid Hapsy, Syair Syair Syalawat Nabi yang di kumandangkan Ibu-ibu Majelis Ta,Lim Nurul'la dan Darul Ilmi yang dipimpin di bawah asuhan ketua Yayasan Majelis Ta,Lim Arif Saipudin. (her)

Posting Komentar

0 Komentar