Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Sambut Kedatangan Guru Udin Samarinda Masyarakat Gunung Tinggi Lakukan Gotong Royong.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Menjelang kedatangan Guru Udin Samarinda dalam acara Tabligh Akbar  memperingati Isra Mi,raj Nabi Muhammad SAW, dan Haul Guru  Sekumpul Martapura  Kh.Muhammad Zaini bin Abdul Gani ke 18 

Majelis Ta,Lim Nurula'la dan Darul Ilmi serta seluruh Masyarakat Kelurahan Gunung tinggi melakukan gotong royong serta melakukan persiapan persiapan Pelaksanaan Tablik Akbar.

Dalam Gotong royong tersebut, hadir, Kepala Kelurahan Gunung tinggi, Yudi Hana.S.Hum Seluruh Anggota Majelis Ta,lim Nurula'la dan Majelis Ta,lim Darul Ilmi serta dihadiri  seluruh Warga Kelurahan gunung tinggi yang begitu sangat Antusias turut ikut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong, guna menyukseskan acara tabligh akbar, yang rencananya akan digelar Rabu (25/01/23),

Tablik Akbar nantinya Bertempat di lapangan  depan Mushola Nurula'la

Kepala Kelurahan  Gunung tinggi Yudi Hana.S.Hum berharap, seluruh masyarakat bisa bekerjasama dan ikut berpartisipasi dalam segala hal, baik moril maupun materil.

“Diharapkan nantinya, Guru Udin Samarinda  ini bisa mendatangkan manfaat bagi kita semua dan kami yakin seluruh masyarakat Gunung tinggi  siap mendukung, ‘Bersama sama kita bergotong royong  kita bisa ujarnya.

Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kelurahan Gunung Tinggi agar dapat menghadiri kegiatan Tabligh Akbar.

“Insya Allah, jamaah akan menghadiri dan mendengarkan ceramah Guru Udin diperkirakan mencapai ratusan, bahkan ribuan jemaah yang datang dari berbagai desa di kecamatan Se-kabupaten Tanah bumbu pungkasnya. (her)

Posting Komentar

0 Komentar