Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Kepala Kelurahan Gunung Tinggi Memimpin Langsung Pembentukan Panitia Tablik Akbar Guru Udin Samarinda

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Kepala Kelurahan Gunung tinggi Yudi Hana.S.Hum  memimpin langsung pembentukan Panitia Kedatangan  Guru Udin Samarinda  pada Minggu  (15/01/23) bertempat Di Moshola Nurula'la

Guru Udin Samarinda yang direncanakan datang di Kelurahan Gunung tinggi Kecamatan  Batulicin Tanah bumbu pada tanggal 25 Januari 2023 dalam rangka acara Tabligh Akbar  Isra Mi,Raj dan Haul Guru Sekumpul Kh.Muhammad Zaini Bin Abdul Gani.

Hadir dalam Pembentukan Panitia Tablik Akbar Isra Mi,Raj dan Haul Guru Sekumpul tersebut, "Dihadiri  Camat Batulicin, Drs. Abdul Wahid  Guru  M.Said Akbar, Tokoh Agama  Gunung Tinggi  Ustadz Abul Malki, Perwakilan Polsek Batulicin, Notaris Gunung tinggi Hasbi Rahman.SH. Majelis Ta,Lim Nurula'la dan Darul Ilmi Kelurahan Gunung Tinggi,  serta Seluruh Masyarakat  Kelurahan Gunung Tinggi.

Camat Batulicin Drs. Abdul Wahid  dalam sambutannya mengatakan  Saya Pribadi sangat mendukung dalam hal ke Agamaan, "Hari ini masih dilaksanakan tahapan  pemilihan ketua ,Sekretaris dan Bendahara serta titik tempat (Lokasi) acara Tabligh akbar ,Setelah ini kita masih akan melaksanakan musyawarah lagi tingkat Panitia untuk menyusun agenda-agenda berikutnya ujar nya.

Kepala Kelurahan Gunung tinggi Yudi Hana.S.Hum juga mengatakan  bahwa pembentukan Panitia hari ini sebagai Pernyataan tertulis dalam hal Pelksanaan atau sebagai Pormalitas kegiatan, Namun yang jelas saya berharap  kegiatan Pelaksanaan Tablik akbar ini seluruh Masyarakat Kelurahan Gunung tinggi semunya Panitia, dan tanggung jawab kita bersama dalam mensukseskan Tablik Akbar yang akan berlangsung diwilayah kita ini nantinya, ujar Yudi Hana.

Tidak menuntut kemungkinan kedepannya kita bisa menghadirkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, sesuai Program Bupati Tanah Bumbu dalam menciptakan Tanah bumbu Bersujud menjadi serambi Madinah tutup Yudi Hana. (her)

Posting Komentar

0 Komentar