Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Karena Cemburu, Edy (18) Tikam Mantan Pacar Dengan Belati Silver

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net -Karena Cemburu, Edy  (18) tega menikam mantan pacarnya dengan menggunakan sebilah belati silver sepanjang 37,5 milimeter. Mantan pacarnya itu pun berhasil melarikan diri dengan cara melompat dari lantai dua bangunan pengadilan lama di Jalan Dharma Praja Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (4/11/22)

Kini pelaku sudah ditangkap.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas, AKP H Made Rasa mengatakan, pelaku atau tersangka cemburu karena mantan pacarnya itu dibonceng pria lain, padahal hubungan antara korban dan tersangka sudah putus dan tidak berpacaran lagi.

Kejadiannya sekitar pukul 07.15 Wita, pada awalnya korban berangkat untuk bersekolah di bonceng oleh teman pria menggunakan sepeda motor, kemudian pada saat di depan Kompleks Perum Mustika Bumi Permata Hijau, korban dicegat dan dipaksa ikut dengan tersangka menggunakan sepeda motor.

Setelah itu tersangka membawa korban menuju ke pengadilan lama Jalan Dharma Praja Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu. Sesampainya di pengadilan lama, tersangka membawa masuk korban ke dalam tempat tersebut dan menuju ke lantai dua.

“Setelah berdebat beberapa saat kemudian tersangka langsung menikam korban dengan sebilah pisau belati berwarna silver ke arah bagian perut atas sebelah kiri korban sebanyak satu kali,” kata AKP H Made Rasa.

Lanjutnya, saat korban tertusuk, kemudian langsung lari melalui jendela lantai dua dan melompat ke bawah, lalu meminta pertolongan dari pengguna jalan di sekitar.

“Ayah korban kemudian melaporkan ke Polsek Batulicin guna proses hukum lebih lanjut,” imbuhnya.

Setelah pihak Kepolisian Sektor Batulicin menerima laporan dan melakukan penyelidikan kemudian sekitar pukul 14.00 wita, Jumat (4/11/22) Unit Reskrim Polsek Batulicin Polres Tanbu mengamankan pelaku yang sedang berada dirumah dan kemudian diamankan guna proses hukum lebih lanjut. (Rel.Pol)

Posting Komentar

0 Komentar