Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Polsek Satui IPTU. H.Hardaya Tetap Lakukan Pengamanan Demi Kenyamanan Pengguna Jalan.

Tanah Bumbu, Kontak24jam.Net -  Peristiwa terjadinya Jalan Nasional yang  longsor di KM 171 Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu. Kapolsek Satui Dibantu dari Anggota Polres Tanah bumbu  Terus Melakukan  Pengawalan Perbaikan Jalan Alternatif  Selasa (18/10/22)

Terdiri dari Keamanan Pengguna jalan dalam berlalu lintas, serta mengantisipasi  terjadinya Kecelakaan, "hal tersebut Seperti yang di ungkapkan Kapolres Tanah bumbu 
AKBP Tri Hambodo melalui Kapolsek Satui  IPTU. H. Hardaya.


Alhamdulillah. "Kegiatan hari ini tidak berbeda dengan hari- hari sebelumnya, jadi kami dibantu oleh BKO Anggota  dari Kapolres,  terdiri dari Satlantas, Bamapta, bergabung dengan Anggota Polsek Satui.

Melakukan Pengamanan  di setiap titik titik yang di anggap rawan, Kemacetan , dan memberikan Pengaturan Kepada Masyarakat  Pengguna jalan untuk memberikan kenyamanan pada saat Pengguna jalan  berlalu lintas  dari Banjarmasin Ke Kotabaru,  maupun Sebaliknya Dari Kotabaru Ke Banjarmasin. Ungkap H.Hardaya.

IPTU. H. Hardaya juga Menghimbau  Kepada Seluruh Masyarakat yang melewati atau melalui jalan  jalur Alternatif, patuhilah Rambu rambu peringatan yang sudah terpasang, karena  dilokasi masih  terdapat  beberapa jalan yang  masih dalam  tahap Pembuatan  dan licin saat di guyur hujan. Untuk itulah kami 1x24 jam kami terus memantau Perkembangan  Baik pembuatan jalan Alternatif maupun keselematan Pengguna jalan, Ujar H.Hardaya. (red)


Posting Komentar

0 Komentar