Unordered List

6/recent/ticker-posts

Jalan Retak Akibat Tambang Di Desa Satui Barat Langganan Truck Terbalik Pihak Terkait Terkesan Di Biarkan.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Jalan trans Kalimantan  di Desa Satui barat RT.07  Kecamatan Satui    Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan  mengalami Retak dan Rusak parah diduga Akibat sisa aktifitas Pertambangan yang beroperasi dekat jalan provinsi. 

Akibat kerusakan badan jalan itu menyebabkan sejumlah pengguna jalan mengalami kecelakaan. Sebagaimana informasi yang diterima media kontak24jam.Net ini, Selasa  (20/9/22) sekira jam 21:25 (WITA) kembali terjadi kecelakaan yang dialami oleh dump truk bermuatan terguling di lokasi badan jalan yang rusak parah tersebut.

Sebelumnya, pada pagi hari juga dikabarkan ada Satu unit truck Diesel bermuatan  jungkir balik di lokasi jalan tersebut.  "dalam satu hari  Jalan trans Kalimantan  di Desa Satui barat RT.07  Kecamatan Satui    Kabupaten Tanah Bumbu sudah membuat dua unit dump truk mengalami naas dan terbalik" ujar seorang warga.

Agus Rismalanor SH. ketua Umum Barisan Muda Kalimantan sangat menyayangkan belum adanya tindakan pihak terkait untuk mencegah agar kejadian kecelakaan di lokasi jalan itu terulang lagi.

Agus berharap di lokasi jalan rusak itu segera di pasang rambu rambu atau spanduk pemberitahuan tentang kondisi jalan yang berbahaya.

"Pihak yang berwenang dan berkompeten terhadap jalan segera lakukan tindakan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lagi, jangan sampai ada kesan pembiaran terhadap kerusakan fasiltas umum yang muncul dari publik" sentil Agus.

Posting Komentar

0 Komentar