Unordered List

6/recent/ticker-posts

3 Buah Rumah Ludes Terbakar Dilalap Si jago Merah. Diduga Selang Pom Mini Terlepas.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net
3 buah rumah terbuat dari kayu beserta isinya hangus dilalap si jago merah  Korban bernama H Jakfar mengalami luka bakar di bagian kedua kaki dan telapak sebelah kanan, kemudian dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis

Peristiwa kebakaran beralamat diJalan Hidayah di RT 01, RW.01, Desa persiapan Hidayah Barokah, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan pada Selasa pagi (20/9/22).

Kapolres Tanah bumbu AKBP Tri Hambodo melaluinya Kasi Humas, AKP H Made Rasa membenarkan terbakarnya 3 bangunan rumah warga di Jalan Hidayah tersebut.

kejadian bermula saat korban, H Jakfar menambal ban roda dengan menyalakan api press tambal ban.

Beberapa saat kemudian, korban melakukan pengisian BBM dari mesin Pertamini (Pom Mini) yang berdekatan dengan bengkel Penambal ban miliknya

Pada saat yang sama ada satu unit sepeda motor. Juga mengisi BBM di Pom Mini tersebut, namun  tiba-tiba selang BBM Pertamini (Pom Mini) terlepas sehingga bahan bakar tumpah dan menimbulkan api cepat menyambar. Sehingga mengakibatkan terjadinya kebakaran.

Akibat tersambar api dari bengkel  tambal ban yang sedang menyala, api pun semakin membesar dan menghanguskan 3 buah rumah yang berada di sekitar TKP," terang Made. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar