Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Polres Tanbu Menoreh Prestasi Juarai Lomba Kebersihan Markas Komando Dan Asrama Dalam Hut Bhayangkari Ke 76

 
BATULICIN, Kontak24jam.NetPolres Tanah Bumbu meraih juara pertama lomba kebersihan Markas Komando (Mako) dan asrama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.
Penghargaan diterima langsung Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo,SIK, usai mengikuti upacara peringatan hari bhayangkara ke 76 yang diikuti secara virtual di Pendopo Polres Tanbu, Selasa (5/7/22).
Selain meraih juara pertama lomba kebersihan,Kapolres Tanah Bumbu juga meraih juara 3 dalam Lomba Kearifan Lokal melalui pendekatan seni budaya dalam rangka peringatan ke-76 Hari Bhayangkara tahun 2022.
“Dengan penghargaan ini saya berharap kita dapat mempertahankan dan terus di tingkatkan kaitannya dengan kinerja tugas kita kedepan, bahwa kita bisa memberikan yang terbaik dalam institusi Polri ini selama bertugas kita gali potensi diri kita dalam mengembangkan kinerja dalam berdinas,”harap Kapolres.
Penghargaan terhadap personil Polres Tanbu juga diterima Briptu Hedi Pratama Putra Babinkamtibmas Polsek Mantewe atas kepedulian memiliki dan mengelola panti asuhan sendiri.
Pada puncak peringatan hari bhayangkara ke-76 Polres Tanah Bumbu melaksanakan kegiatan syukuran dan doa sebagai bentuk rasa syukur atas prestasi dan pencapaian kinerja seluruh personil Polres.
Syukuran bertujuan mempererat tali silaturahmi dan motivasi seluruh keluarga besar Polres Tanah Bumbu dihadiri juga perwakilan lembaga dan instansi vertikal, Forkopimda  dan masyarkat. (Rel)

Posting Komentar

0 Komentar