Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Dulu Ditelantarkan Ortu lalu Diasuh Anggota Polisi, Kini Sukses jadi TNI

KONTAK24JAM.NET - Tak lupa Bripka Prabowo mengucap syukur atas keberhasilan anak asuhnya tersebut. Sebab dia mampu membuktikan bisa menjadi sosok membanggakan sebagai prajurit TNI AD. Sekaligus berterima kasih kepada Mayjen Kunto atas kesempatannya.

"Terima kasih saya khususkan kepada bapak Pangdam III/Siliwangi, Alhamdulillah. Ini anak dulu ditelantarkan, dibuang oleh orangtuanya, oleh ibu kandungnya," terang Prabowo.

Prajurit yang tak disebutkan namanya itu kini sudah resmi berseragam loreng. Masa kecilnya yang cukup pilu, mengetahui bahwa ia telah ditelantarkan oleh orangtua kandungnya. Hingga harus dirawat oleh sang nenek, lalu menjadi anak angkat bagi Bripka Prabowo.

"Sehingga dibesarkan oleh neneknya, kemudian diasuh saya juga. Sampai bisa menjadi bagian dari prajurit TNI Angkatan Darat. Dia lahir di Cirebon dan tempat tinggal asalnya di Desa Cideng, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat," pungkasnya.

Tak sedikit orang yang tentu akan terluka mengetahui bahwa dibuang oleh orangtua kandung begitu menyakitkan. Mungkin perasaan inilah yang membuat banyak warganet turut empati dan meninggalkan komentar haru, hingga salut terhadap kisah sang prajurit TNI AD tersebut. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar