Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

DPC PAPPRI Tanbu Laksanakan Lomba Nyanyi Religi dan Daerah Se Kalsel.

 

BATULICIN, Kontak24jam.Net - 
Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Cabang Tanah bumbu,
Melaksanakan Audisi Lomba Nyanyi Religi dan Daerah Sekalimantan Selatan pada Kamis (24/3/22)

Lomba dilaksanakan di gedung Perjuangan 7 Pebruari Pagatan Kecamatan Kusan hilir Tanah bumbu. Kalimantan Selatan.

Audisi Lomba Nyanyi Religi dan Daerah Sekalimantan Selatan. Merebutkan Piala Dirut BJU Perseroda Tanah bumbu dan sekaligus dalam rangka Memperingati Hari jadi Kabupaten Tanah bumbu, "dan Mappanretasi Menuju Program Bupati Tanah bumbu, "Abah Zairullah dalam menuju Serambi Madinah.


Hadir dalam Pelaksanaan lomba tersebut, Bupati Tanah bumbu yang di wakili, Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tanah bumbu, Jamaluddin.T,  dan Kadis Komunikasi dan Informatika Tanah bumbu Ardiansyah. Ketua Dpc. PAPPRI Tanah bumbu Muslim Ma'in. Ketua Dewan Juri, lomba Lagu Religi dan Daerah Imi Surya Putera. Ella Shintia, dan seluruh Panitia pelaksana anggota PAPPRI Tanah bumbu.


Ketua DPC PAPPRI Tanah bumbu Muslim Ma'in Mengatakan, "pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk upaya pencarian bakat bagi para Peserta  yang ada di beberapa  wilayah tersebut. Dirinya mengatakan banyak talenta yang jarang tereksposes padahal bakat mereka termasuk luar biasa.

“Untuk itu saya berharap para peserta yang ikut dalam lomba.Nyanyi Religi dan Daerah Sekalimantan Selatan ini, "bisa menampilkan penampilan yang luar biasa  karena dari ajang ini akan ditemukan Peserta  yang bisa membawa nama daerah di tingkat yang lebih tinggi,”katanya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar