Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

DPC PAPPRI Tanah Bumbu, Gelar Technical Meeting Lagu Religi Dan Daerah.

BATULICIN, Kontak24jam.Net - Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Cabang Tanah Bumbu

Menggelar audisi  technical meeting dan pengambilan nada dasar bagi peserta Lomba Lagu Religi dan Lagu Daerah,

Audisi technical meeting Bertempat di gedung 7 Pebruari Pagatan Kusan Hilir, setidaknya Ada Puluhan Peserta yang berhadir dalam Pengambilan Nada dasar lagu religi dan Lagu Daerah tersebut.

Hadir dalam audisi  technical meeting Pengambilan Nada dasar  Ketua PAPPRI Kabupaten Tanah Bumbu Muslim Ma'in, dan Ketua Dewan Juri  Audisi  Imi Surya Putera,  Isnawati.S.sos Wakil Ketua DPC PAPPRI TANBU.

Ketua DPC PAPPRI Kabupaten Tanah Bumbu, Muslim Ma'in, "Pengambilan nada dasar akan dilaksanakan kepada 30 peserta, rencananya 2 hari dimulai dari hari ini Kamis dan besok Jumat. Adapun penjurian dan lomba akan dilaksanakan pada tanggal 23 dan 24 Maret 2022 mendatang

Sementara Ketua Dewan Juri Imi Surya Putera, "memberikan Masukan beberapa hal, "kepada Peserta Audisi, "tetap jaga Kesehatan Persiapkan diri, " Apakah itu berupa lirik lagu, maupun persiapan Nada, "karena Menurut  Imi Suryaputera  Pengambilan Nada dan Olah Vocal itu sangat Penting.

Karena kalau saja Peserta tidak memperhatikan Nada dasar vocalnya, "takut nya nanti begitu  Peserta bernyanyi Nadanya terlalu tinggi, "yang repot kan  tentu nya Para peserta itu sendiri, atau juga lirik nya kurang hapal, tentunya lagu yang di nyanyikan kurang bagus Ujar Imi.

Isnawati.S.sos Wakil Ketua DPC PAPPRI TANBU mengatakan  yang di utamakan bagi para Peserta adalah bakat baku, misalnya si peserta punya technic Vocal bernyanyi dia punya Vocal yang luar biasa, "jadi kalau sudah punya satu Vocal  dan bernyanyi tidak falas, itu sudah bisa di Asah terus  agar nantinya para peserta bisa ikut  Ke Audisi di tingkat Nasional, Guna mengharumkan Nama Tanah bumbu, Kedepannya, Terang Isna.

Lomba tersebut dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke 19 yang dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pemusik, Penyanyi dan Pencipta Lagu Republik Indonesia (DPC PAPPRI) Kabupaten Tanah Bumbu yang berkerjasama dengan Batulicin Jaya Utama (Perseroda) dan Pemkab Tanah Bumbu. (Red)

Posting Komentar

1 Komentar