Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Abah Zairullah Adalah Sosok Yang Bersahaja Dan Religius,

 

BATULICIN, Kontak24jam.Net - Sejak berdirinya Kabupaten Tanah bumbu, sampai dengan Visi menjadikan warga Tanah Bumbu yang religius dengan misi menuju Serambi Medinah. Inilah yang selalu terngiang di pikiran seorang dr. HM Zairullah Azhar yang kini lebih menyukai dipanggil 'Abah Zairullah', yang berkonotasi menjadi tumpuan segala harapan, upaya dan usaha warganya.

"Abah, ini panggilan yang Menurut beliau  anpa jarak antara seorang Pemimpin dengan masyarakatnya, jarak yang tanpa sekat," ucap Abah Zairullah ketika menerima kunjungan  Ketua SMSI  Kabupaten Tanah bumbu Imi Surya Putera. Beserta Sekretaris SMSI Tanah bumbu Pada Jumat siang  (11/03/22) Di ruang Kerjanya.

Semangat Abah Zairullah sedari dulu tak pernah berhenti apalagi padam untuk menjadikan Tanah Bumbu maju seperti daera-daerah maju lainnya di negeri ini. Beliau tak pernah memperdulikan sekeras dan seberat apapun perjuangan untuk menuju kesana. 

Cita cita menjadikan Tanbu menjadi  Serambi Medinah yang terngiang di pikiran Abah Zairullah itu pun beliau dengungkan ke seantero daerah dan menembus batas-batas ruang  dan menggema kemana-mana.

Soal semangat sudah pasti dimiliki Abah Zairullah sejak dulu sejak perjuangan beliau menjadikan Kabupaten Tanah bumbu bersujud, " Upaya dan usaha pun selalu Beliau lakukan untuk membangun dan memajukan Tanah Bumbu. Tak ada istilah pesimis pada sosok seorang Abah Zairullah asalkan itu untuk anak-anaknya;  terlebih warga Tanah Bumbu.

Kini, "Abah Zairullah juga  ditunjuk  Sebagai  Abah  Presiden  nya Bagi Anak- anak yatim Piatu  di Seluruh bumi Nusantara  Indonesia. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar