Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Pendaftaran HIPMI Kota Lhokseumawe Telah Dibuka, Persyaratan Administratif Dan Biaya Deposit 50 Juta.

 

LHOKSEUMAWE, Kontak24jam.Net  -   - Pendaftaran Calon Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Lhokseumawe telah dibuka sejak hari ini sampai 13 Januari 2022.

Fakhrizal ST, Steering Committee (SC) Muscab VI HIPMI Kota  Lhokseumawe  mengungkapkan pembukaan proses pendaftaran Bakal Calon Ketua BPC HIPMI Kota Lhokseumawe merupakan bagian dari rangkaian acara Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Kemudian bagi anggota Hipmi yang hendak mencalonkan diri sebagai Ketua Umum BPC Hipmi Kota Lhokseumawe  ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi. 

Mulai dari persyaratan administratif keanggotaan hingga pembayaran biaya deposit Rp 50 juta.

Tentu Mekanisme Muscab tersebut sudah sesuai dengan aturan organisasi dan akan diselenggarakan menyesuaikan dengan mekanisme protokol kesehatan Covid-19.

“Kami akan menyelenggarakan Muscab VI HIPMI  Lhokseumawe tanggal 19 Januari 2022,” kata Steering Committe (Panitia Pengarah) Muscab VI HIPMI  Lhokseumawe  Fakhrizal ST, yang dilansir  Serambinews.com Rabu (13/1/22).

Fakhrizal mengatakan pihaknya telah melakukan langkah-langkah dan berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan Muscab tersebut.

“Beberapa pihak yang telah kita koordinasi untuk kesuksesan acara ini antara lain dengan HIPMI Aceh untuk asistensi dan memohon arahannya terhadap pelaksanaan Muscab Hipmi   Lhokseumawe  ” tuturnya.

Fakhrizal mempersilakan bagi siapa saja yang berkeinginan mengajukan diri sebagai calon ketua umum BPC Hipmi Lhokseumawe.

Peminat dapat mendaftar ke panitia Steering Comittee (SC) jika menganggap dirinya telah cukup syarat untuk maju sebagai ketua.

"Tahapan pendaftaran memasuki tahap pengambilan formulir Calon Ketua Umum (Caketum) yang akan dibuka pada tanggal 11 - 13 Januari 2022," terangnya.

Sementara itu, Ketua Umum HIPMI Lhokseumawe, Fauzan ST menyebutkan bahwa HIPMI merupakan organisasi kader pengusaha muda dengan konsep kepemimpinan HIPMI akan selalu berganti.

“Dalam kondisi pandemi Covid-19 ini HIPMI   Lhokseumawe akan melaksanakan kembali Muscab tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” tambah Fauzan.

Ia berharap kedepan HIPMI Lhokseumawe dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menentukan kebijakan, mendorong perkembangan ekonomi serta mengeratkan silaturahmi sesama anggota HIPMI Aceh. (Red)

Penulis : Heriyanto

Posting Komentar

0 Komentar