Unordered List

6/recent/ticker-posts

Menyongsong Tanbu Menuju Kota Serambi Madinah PT AJE Dan PT Buma Serahkan Bangunan TPA Ke Warga.

 
TANA BUMBU,  Kontak24jam.Net
Serah terima bangunan TPA tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Mekar Jaya Joko WS yang disaksikan oleh muspika dan tokoh masyarakat desa setempat.

Penyerahkan bangunan Tempat Pendidikan Al-Quran (TPA)
Angsana Jaya Energi (Aje) dan kontraktornya PT Bukit Makmur Mandiri Utama (Buma) Diserahkan Kepada masyarakat  Desa Mekar Jaya, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu.

Prosesi penyerahan bangunan TPA yang diberikan kepada Desa Mekar Jaya sudah resmi diserahkan Pada senin (17/1/22) untuk dipergunakan sebagaimana mestinya, 

Dimas berharap banggunan TPA tersebut bisa bermanfaat dan berdampak positif pada lingkungan sekitar. ujar Dimas,

Dimas, juga selaku Perwakilan manajemen PT Aje, serta  didampingi perwakilan PT Buma, Mohammad Falahi, mengatakan, "TPA tersebut merupakan program PPM atau CSR PT Aje dan Buma di Tahun Anggaran 2021.

“TPA tersebut merupakan permintaan dan kebutuhan masyarakat desa setempat. Dan Desa Mekar Jaya merupakan salah satu desa yang masuk dalam ring tambang yang selama ini menjadi aktivitas PT Aje dan PT Buma,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Angsana Liana Hamita mengucapkan rasa terima kasih kepada PT Aje dan Buma atas sumbangsihnya selama ini kepada masyarakat desa sekitar yang masuk dalam wilayah Kecamatan Angsana.

Camat berharap simbiosis mutualisme ini tidak putus sampai di sini saja. Namun, ke depan lebih bersinergis lagi, antara perusahaan, muspika, perangkat desa dan masyarakat sekitar tambang. terlebih menyongsong Tanah Bumbu menuju Kota Serambi Madinah. (Red)


Penulis : Heriyanto

Posting Komentar

0 Komentar