Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Jelang Muscab HIPMI Lhokseumawe, Mencuat Satu Figur Berpeluang Aklamasi

 
LHOKSEUMAWE,  Kontak24jam.Net
Persiapan Musyawarah cabang (Muscab) VI Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Lhokseumawe yang akan digelar pada hari Selasa, 18 Januari 2022, mendatang terus dilakukan.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di Aula Mess Lilawangsa, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe telah mencapai 90 persen.

Steering Committee (SC) MUSCAB VI HIPMI Kota Lhokseumawe, Fakhrizal ST, mengatakan, untuk pendaftaran calon ketua dibuka 11 – 13 Januari 2022 lalu.

Namun, saat ini panitia baru mengantong satu figur yaitu Febriandi (Andi Jack).

“Hingga saat ini baru satu nama itu calon pendaftar yang telah kami kantongi. Ia adalah sekretaris HIPMI, dan tentu telah memenuhi syarat, dan berpeluang terpilih secara aklamasi,” jelas Fakhrizal, kepada kepada awak media, Minggu (16/1/22).

Kata dia, pada acara Muscab nantinya, calon ketua akan memaparkan visi misi mer, hingga pembahasan aturan dalam HIPMI.

Ia menambahkan, pada acara nantinya akan mengundang pengusaha lokal, regional, termasuk mantan ketua HIPMI Lhokseumawe.

Hadir juga Ketua Umum BPD HIPMI ACEH Rizky Syahputra SE, MM beserta rombongan, dan seluruh ketum BPC HIPMI kab/kota se-Aceh.

"Kita berharap, Muscab HIPMI ke VI nantinya berjalan dengan lancar, dan ketua yang akan terpilih harus memiliki integritas yang tinggi untuk mengembangkan usaha di Kota Lhokseumawe," pungkasnya.

Uang Pendaftaran Rp 50 Juta

Pendaftaran Calon Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Lhokseumawe telah dibuka sejak hari ini sampai 13 Januari 2022.

Fakhrizal ST, Steering Committee (SC) MUSCAB VI HIPMI Kota Lhokseumawe mengungkapkan pembukaan proses pendaftaran Bakal Calon Ketua BPC HIPMI Kota Lhokseumawe merupakan bagian dari rangkaian acara Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Kemudian bagi anggota Hipmi yang hendak mencalonkan diri sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Kota Lhokseumawe ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi.

Mulai dari persyaratan administratif keanggotaan hingga pembayaran biaya deposit Rp 50 juta.

Mekanisme Muscab tersebut sudah sesuai dengan aturan organisasi dan akan diselenggarakan menyesuaikan dengan mekanisme protokol kesehatan Covid-19.

“Kami akan menyelenggarakan Muscab VI HIPMI Lhokseumawe tanggal 19 Januari 2022,” kata Steering Committe (Panitia Pengarah) MUCAB VI HIPMI Lhokseumawe  Fakhrizal ST, kepada awak media Selasa (11/1/22).

Fakhrizal mengatakan pihaknya telah melakukan langkah-langkah dan berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan Muscab tersebut.

“Beberapa pihak yang telah kita koordinasi untuk kesuksesan acara ini antara lain dengan HIPMI Aceh untuk asistensi dan memohon arahannya terhadap pelaksanaan Muscab Hipmi Lhokseumawe,” tuturnya.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar