Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

PT Aje dan PT Buma Serahterimakan Gedung Kesenian kepada Desa Banjarsari.


BATULICIN, Kontak24jam.Net - PT Angsana Jaya Energi (AJE) bersama Kontraktornya PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) serah terimakan bangunan gedung kesenian kepada pihak Pemerintah Desa Banjarsari, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Serah terima bangunan gedung tersebut, dilaksanakan pada Rabu, (22/12/21) siang kepada desa setempat.

Gedung kesenian itu, merupakan salah satu program CSR tahun 2021 kedua perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan batubara. tentunya, desa yang berada dalam lingkaran ring 1 area pertambangan.

Pada agenda serah terima gedung kesenian dihadiri oleh Camat Angsana, Danramil Angsana, Perwakilan Polsek Angsana dan warga Dusun 4 Desa Banjarsari.

Disampaikan Ferly salah satu perwakilan dari PT Aje, bahwa nilai dari pembanggunan gedung kesenian tersebut sebesar Rp300 juta dengan lama pengerjaannya 90 hari.

Kemudian, Ferly mengatakan, dengan adanya gedung kesenian di Desa Banjarsari bisa menjadi salah satu aset desa yang bisa bermanfaat dan digunakan keperluan masyarakat.

Sementara, Budi Utomo selaku Eksternal PT Buma, memaparkan bahwasanya gedung kesenian yang dibangun oleh PT Aje dan PT Buma merupakan hasil diskusi bersama perangkat desa beserta masyarakat desa setempat.

Selain bisa digunakan untuk kegiatan yang berkaitan dengan kesenian, gedung tersebut bisa dimanfaatkan sebagai sarana atau tempat berkumpul masyarakat Desa Banjarsari pada kegiatan-kegiatan lainnya.

Budi Utomo berharap, sekiranya gedung kesenian yang berada di Dusun 4 Desa Banjarsari bisa dimanfaatkan dan dirawat sebagaimana mestinya tandas Eksternal PT Buma.


Posting Komentar

0 Komentar