Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Kembali Polsek Satui Lakukan Jumat Berkah Bagi Bagi Nasi Bungkus.

 

SATUI - Kontak24.com - 
Personil Polsek Satui Polres Tanah bumbu membagikan nasi bungkus di sepanjang  depan Jalan Provinsi Pos lantas Polsek Satui di KM 167

Kegiatan yang digelar mulai pukul 07.00 wita / 07.45 Wita ini dipimpin langsung Wakapolsek  Satui Ipda Dedi Haryanto beserta Anggotanya Jumat (03/12/21)

Pembagian nasi bungkus yang merupakan bagian dari program Jumat Berkah  Polsek Satui ini menyasar para pengguna jalan yang berlalu lalang depan jalan Pos lantas Polsek Satui, dan Penjalan kaki.

Sambil membagikan nasi bungkus, anggota Polsek Satui  juga mengingatkan warga untuk tetap patuh protokol kesehatan. Termasuk memakai masker saat diluar rumah.

Menurut Kapolres Tanah bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih melalui Waka polsek Satui Ipda Dedi Haryanto  "bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepada masyarakat.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan. Mungkin bagi sebagian orang hanya nasi bungkus. Tapi ada saudara-saudara kita yang mungkin tidak bisa makan hari ini.   "Sehingga nasi bungkus bagi mereka sangat berharga, "dan juga memberdayakan pedagang nasi bungkus yang ada di Kecamatan Satui agar lebih terbantu. 

kegiatan jumat berkah tersebut saat ini di laksanakan setiap hari Jumat dan bekerja sama dengan Relawan PT. Arumin Indonesia Tambang Satui ujar, ujar, Ipda Dedi Haryanto  (Red)




Penulis : Heriyanto AKJ 

Posting Komentar

0 Komentar