Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Bang Dhin Dampingi Kemenhub Luncurkan Teman Bus Untuk Banjarbakula Kalsel


BANJARMASIN, Kontak24jam.Net Wakil Ketua DPRD Provinsi  Kalimantan Selatan Muhamammad Syaripuddin  Dampingi  Kementerian Perhubungan Republik Indonesia  Suharto ATD MM, " meluncurkan Teman Bus  (Transportasi Ekonomis Mudah Andal dan Nyaman), yakni program pengembangan angkutan massal berbasis jalan di kawasan perkotaan dengan skema pembelian layanan Buy the Service (BTS) untuk Banjarbakula di Provinsi Kalimantan Selatan Rabu (22 /12/21)

Peluncuran Teman Bus dilaksanakan di Terminal Tipe A Gambut Barakat di Jalan A. Yani KM 17 Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Kalsel.
Banjarbakula merupakan konsep Kota Metropolitan di Provinsi Kalsel yang meliputi 2 kota dan 3 kabupaten, yakni, Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Barito Kuala.

Direktur Angkutan Jalan Kemenhub Ripublik Indonesia  Suharto ATD MM. mengatakan, rencananya 75 unit Teman Bus didistribusikan Kemenhub secara bertahap untuk Banjarbakula Kalsel.
"Ini untuk memenuhi layanan transportasi massal sebanyak 4 koridor di Provinsi Kalsel saat ini," ujar Suharto.

Sedangkan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel "Muhammad Syaripuddin Atau yang lebih akrab di Panggil "Bang dhin mengungkapkan.
Kita juga berharap akan menciptakan lapangan kerja karena pengoperasional pastinya membutuhkan tenaga kerja, serta dapat mengurai kemacetan

Semoga dengan hadirnya angkutan massal ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat kalsel pada umumnya dan masyarkat banjarbakula pada khususnya, Ungkap Bang dhin. (Red)




Penulis : Heriyanto AKJ 

Posting Komentar

0 Komentar