Unordered List

6/recent/ticker-posts

Sebanyak 3 Orang Kader PDI Perjuangan Kalsel Ikuti Pendidikan Kader Nasional

 

KONTAK24 -  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan melaksanakan pendidikan kader tingkat nasional yang dilaksanakan secara hybrid yakni melalui daring pada tanggal 15-16 November 2021 dan secara tatap muka pada tanggal 19-21 November 2021 di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan yang beralamat di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan DPD Provinsi se-Indonesia. DPD Kalimantan Selatan mengirimkan 3 orang utusan yakni Fahrani yang menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banjar serta Anggota DPRD Provinsi Kalsel, serta Masriah dan Suryanti yang merupakan Fungsionaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Selatan.

Pendidikan kader ini adalah sarana pendidikan politik yang menjadi agenda penting PDI Perjuangan karena merupakan amanat dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga. Acara dibuka oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri dan diisi dengan materi-materi oleh narasumber tingkat nasional yang sangat berkompeten di bidangnya masing-masing. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar