Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

PT Aje dan Buma Resmikan Rumah Tahfidz ke 3 Kali di Kecamatan Angsana

 
Batulicin, Kontak24jam.com - Setelah 2 rumah tahfidz diresmikan oleh Camat Angsana yakni rumah tahfidz di Desa Makmur dan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Kembali, PT Angsana Jaya Energi (Aje) dan Kontraktornya yakni PT Bukit Malmur Mandiri Utama (Buma) meresmikan dan menyerahkan kembali rumah tahfidz di Desa Banjarsari, Kecamatan Angsana.

Pada Selasa, 9 November 2021 kemarin, PT Aje dan PT Buma, kembali meresmikan dan menyerahkan rumah tahfidz ke 3 yang telah dibangunnya di Desa Banjarsari oleh Camat Angsana, yang dihadiri Muspika setempat, kepala desa, tokoh masyarakat desa setempat.

Camat Angsana Liana Hamita yang mewakili Pemerintah Daerah melalui pesan singkatnya mengatakan, ini yang ke 3 kalinya saya resmikan dan langsung diserahkan kepada Desa Banjarsari. sebelumnya ada 2 rumah tahfidz yang sudah diresmikan pada bulan Oktober lalu.

Yang pertama di Desa Makmur, Desa Mekar Jaya dan yang ke tiga kalinya di Desa Banjarsari kata Liana Hamita kepada kalselpos.com Rabu, (10/11/21).

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak, Saya berharap, sinergisitas ini bisa berjalan dengan baik dan selaras lagi untuk menuju desa maju dan desa mandiri, di tengah-tengah era globalisasi yang penuh dengan tantangan, dalam rangka menuju tanah bumbu sebagai kota Serambi Madinah, ungkap Liana Hamita.

Terpisah, Yuda Pratama selaku KTT PT AJE yang didamping Budi Utomo, selaku Eksternal PT Buma, mengucapkan selamat atas diresmikannya rumah tahfidz ke 3 yang telah dibangun oleh kedua perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan tersebut.

“Mudah mudahan rumah tahfidz yang kami bangun bersama PT Buma bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat. Kemudian, untuk progres kedepan yang berkaitan dengan program-program kesejahteraan masyarakat, tahun depan Insyaallah akan kami anggarkan lagi melalui dana CSR bersama PT Buma,” ucapnya.

Ditambahkannya, insyaa Alloh besok akan diresmikan kembali 2 rumah tahfidz yang berada di Kecamatan Sungai Loban seberta peresmian pembanggunan pagar kantor Kecamatan Angsana.  (Red)




Posting Komentar

0 Komentar