Unordered List

6/recent/ticker-posts

Jurkani Advokat Yang Diserang Preman Brutal Di Tanbu Akhirnya Meninggal Dunia

 


Banjarmasin Kontak24jam.com
kabar Duka menyertai Dunia Advokad saat ini, Jurkani SH, advokat yang jadi korban penganiayaan saat memantau aktivitas tambang batubara ilegal di Kabupaten Tanah Bumbu Tanah bumbu  meninggal dunia pada Rabu (3/11/21) 

Jurkani telah meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Ciputra Mitra Hospital, di Jalan A Yani Km 7,8 Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar. Kalimantan Selatan. sekitar jam (10.20) Wita.
Rencana tempat Pemakamannya masih menunggu keputusan keluarga, dan almarhum.

Karena Rencana Pihak keluarga Almarhumah sebelumnya ingin dimakamkan di Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara,” ujar  keluarga dekat Almarhumah.

Almarhum advokat Jurkani adalah korban penganiayaan brutal saat bertugas mengawasi tambang ilegal, Jumat 22 Oktober 2021 sekitar pukul 17.45 Wita di Desa Bunati, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah bumbu Kalsel.

akibat diserang sejumlah orang tak dikenal Advokat Almarhum Jurkani tersebut, Menimbulkan luka parah di antaranya, "tangan korban hampir putus dan terpaksa harus menjalani operasi.

Setelah menjalani operasi korban beberapa hari tidak sadarkan diri, dan pada Rabu 3 November 2021, advokat Jurkani menghembuskan nafas terakhir di RS Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar