Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

"Banyak Yang Terbawa Perasaan, Disaat Reses, "Bang Dhin Tanggapi Dengan Senyuman.

BATULICIN  Kontak24jam.com
Bang Dhin hanya tersenyum lebar mengetahui terdapat pihak yang 'baper' itu, "karena ia merasa tidak 'men-judge' pihak manapun melainkan memperingatkan agar memperhatikan aspirasi masyarakat. 

"Saya belum tentu orang baik di mata setiap orang,  "tapi saya terus berusaha berbuat sebaik mungkin dan semampu saya. Maka untuk itulah saya selalu turun ke masyarakat tak cuma saat reses saja atau cuma turun ke masyarakat pada saat mau minta pilih di Pileg," ujar Bang Dhin.

Bang Dhin, juga menambahkan, "meski terdapat masyarakat yang bukan pendukung pihak pemenang pada Pilkada lalu; namun mereka tetap masyarakat Tanah Bumbu yang juga perlu dapat perhatian, apalagi program yang mereka usulkan sangat vital dan merupakan prioritas.  

"Jangan dengan alasan pandemi Covid-19 pemerintah daerah menunda program prioritas masyarakat. Jangan pula karena masyarakatnya beda dukungan pada waktu Pilkada sehingga seolah menjadi anak tiri," sentil Bang Dhin saat reses di Desa Purwodadi Kecamatan Angsana..

Sebagian pihak merasa 'baper' alias terbawa perasaa atas sentilan yang diungkapkan oleh Wakil Ketrua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, MAP yang mulai Senin kemarin berkeliling ke sejumlah wilayah kecamatan dan desa di Kabupaten Tanah Bumbu dalam rabfka reses sebagai Legislator. dan tidak sedikit Pula Para  Pembaca tidak mengerti Apa yang disampaikan Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel,  Selasa (19/10/21)      

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar