Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Ini Langkah Rois Sunandar Maming Usai Dilantik Ketua DPD HIPMI Jatim



JATIM   Kontak24jam.com -
Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Rabu (27/10/21).

Hadir dalam kesempatan itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Wagub Emil Elistianto Dardak, Plh Sekda Prov Heru Tjahjono, Ketum BPP HIPMI Mardani H Maming, serta Forkopimda.

Ditemui usai acara, Ketua BPD HIPMI Jawa Timur Rois Sunandar  Maming mengatakan dirinya telah memiliki program kedepan dalam mengelola roda organisasi.

Tentunya program-program itu akan mengincar kesejahteraan anggota dan goalnya berdampak pada geliat ekonomi di Jawa Timur.

"Kedepan kita sudah nyusun program untuk teman-teman BPC, karena kita BPD jadi sinkronisasinya dengan teman BPD dan stakeholder yang lain, ada Bank Indonesia, Pemerintah Provinsi Jawa Timur maupun OJK," ujar Rois sapaan akrabnya.

Menurutnya, ada 180 orang kader pengusaha muda terbaik yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur yang dilantik menjadi pengurus BPD HIPMI Jatim.

"Kami menyusun sebuah kepengurusan yang besar, karena kami bersungguh-sungguh untuk bisa turut membangun potensi daerah dan mewujudkan Jatim Bangkit yang sudah dicanangkan Ibu Gubernur bersama Pemerintah Provinsi Jawa Timur," tegasnya.

Pasca Pandemi Covid-19, pihaknya juga akan berfokus pada pembangunan perekonomian di Jawa Timur. Pihaknya juga sepakat untuk berkolaborasi bersama Pemprov Jawa Timur.

"Kita ingin melakukan gerakan ekonomi supaya ekonomi yang dari teman-teman pengusaha bisa bergerak dan ada solusi bersama, agar kegiatan ekonomi berjalan lancar," terang Rois. ,(Red)

Posting Komentar

0 Komentar