Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

"Bang Dhin, "Berikan Bantuan 10 juta Untuk Sekolah SMPN 4 Sei. Loban, Guna pemasangan Paving

 

Tanah Bumbu - Kontak24jam.com
Setelah sebelumnya memberikan bantuan tunai langsung kepada warga Desa Beringin Kecamatan Kusan Hilir, Wakil Ketua DPRD Kalsel Muhammad Syaripuddin SE juga memberikan bantuan kepada warga Desa Dwi Marga Utama Kecamatan Sei Loban, Selasa (19/10/21), saat menggelar Reses didesa tersebut.

Pria yang akrab disapa Bang Dhin ini memberikan bantuan tunai sebesar Rp 10 juta kepada pihak Sekolah SMPN 4 Sei Loban, yang mana saat Reses meminta bantuan untuk pemasangan Paving halaman sekolah.

Selain itu, usulan Karang Taruna yang meminta Mesin Dorong Pemangkas Rumput untuk pemeliharaan lapangan sepakbola juga disanggupi Bang Dhin.

Warga juga meminta Bang Dhin untuk mengusulkan dan merealisasikan drainase disepanjang jalan masuk desa, juga pembangunan akses jalan usaha tani.

Sementara terkait permintaan penambahan Penerangan Jalan Umum, Anggota DPRD Tanah Bumbu I Wayan Sudarma yang hadir mendampingi kegiatan Reses mengatakan, untuk wilayah Desa Dwi Marga Utama telah banyak memiliki PJU daripada desa lain di Kecamatan Angsana.

"PJU dari Dinas Perkimtan ada 53 titik, dari aspirasi Bang Cuncung sebanyak 15 titik, dan dari aspirasiku sendiri ada 25 titik. Selain itu, Desa Dwi Marga Utama hampir setiap tahun mendapat mendapat sentuhan pembangunan dari aspirasi yang saya usulkan," jelasnya.

Sedangkan terkait kerusakan Jalan Propinsi yang berada diwilayah Kecamatan Angsana, Bang Dhin menjelaskan saat ini jalan tersebut telah dilakukan perbaikan oleh Balai Jalan, hanya saja pengerjaannya dimulai dari perbatasan Desa Asam Asam Kabupaten Tanah Laut hingga perbatasan Kalimantan Timur.

"Karena pengerjaannya secara Multi Years, maka harap bersabar hingga nantinya akan sampai juga kesini," jelas Bang Dhin. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar