Unordered List

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Koordinasi Tim Kerja Kabupaten Di Kantor Desa

 

Kontak24jam.com - Polres Tanah Bumbu – Melalui Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi Pembinaan Desa tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di desa terutama Desa binaannya masing-masing.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Loban Polres Tanah Bumbu Briptu Gunawan yang ikut hadiri dalam kegiatan Rapat Koordinasi Tim Kerja Kabupaten di Kantor Desa Sungai Loban Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanah Bumbu dalam rangka menampung aspirasi masyarakat yang belum tersampaikan. Jumat (15/10/21)

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Sungai Loban IPTU Abdul Halim S,E,.MM mejelaskan, Seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya. “Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinsa serta unsur-unsur terkait di wilayahnya, terang nya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar