Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

BBP HIPMI Dan BPC HIPMI Tanbu Serta Yayasan H.Maming 69 Gelar Vaksin Tahap 2

 

TANAH BUMBU  Kontak24jam.com - Antusias warga meskipun disertai Hujan lebat tak menyurutkan semangat warga untuk datang berbondong-bondong mendatangi Areal makam H.Maming di jln.Cappa Padang Batulicin, Selasa (26/10/21).

Digelarnya Vaksin gratis dosis tahap 2 yang di lakukan BPP. Hipmi, BPC.Hipmi tanbu dan Yayasan H.Maning bekerjasama Kodim 1022/TNB dan Pemerintah Daerah kabupaten tanah bumbu.

Ketua BPC HIPMI Sarniah, ST. yang di dampingi Ketua Bidang 10 HIPMI Tanah bumbu,  Saipullah, "Mengatakan bahwa, "Sebelum nya BPP. HIPMI, Pusat, BPC. HIPMI Tanah bumbu  dan Yayasan H.Maning bekerjasama Kodim 1022/TNB dan Pemerintah daerah kabupaten tanah bumbu berhasil dengan Sukses  menggelar
Vaksin tahap l.

"Dan  pada tanggal 28 – 2 Oktober 2021 yang lalu telah mempersiapkan 12.000 dosis dan Pada tahap ke II ini tanggal 26 – 30 Oktober 2021 ini, "kita akan menyiapkan 14.000 dosis yang terdiri dari dosis  lanjutan kemaren, yaitu dosis tahap ke 2 Sebanyak 9.320 dosis.

Percepatan Vaksinasi saat ini sesuai arahan Presiden RI Ir.H.Joko widodo semua element harus ikut serta berperan aktip dalam percepatan vaksinasi menuju indonesia sehat baik itu dari pihak pemerintah,swasta ataupun pengusaha. 

Saya mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin sesuai dengan arahan pemerintah.

Cukup sudah dua tahunan ini pandemi membantai semua sektor sehingga menimbulkan banyak kerugian.

Saya, "berharap masyarakat segera mengakses untuk mendapatkan vaksin saat ini. agar Penularan covid-19 tidak lagi berkembang luas di Indonesia khususnya di Tanah bumbu Tutup Sarniah. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar