Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Syafruddin H Maming. "Sebelum Lakukan Vaksinasi Para Panitia Dan Jurnalis Di swab antigen Lebih Dulu.

BATULICIN Kontak24jam.com - "Vaksinasi yang diselenggarakan oleh HIPMI dan PT Maming 69 Batulicin ini juga melibatkan teman teman  BPC HIPMI Tanah Bumbu yang diketuai Sarniah.ST. dalam menyukseskan jalannya 10.000 vaksin massal tersebut, 

Terkait vaksinansi massal ini, Koordinator Perlengkapan Kepanitiaan Syafruddin H Maming mengungkapkan  kegiatan ini dibantu oleh 14 tim medis dari beberapa Puskesmas yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.

tentunya dalam melaksanakan vaksinasi massal ini lebih di utamakan yang dilakukan swab antigen adalah panitia, dan tak luput pula  para wartawan yang melakukan peliputan di tempat pelaksanaan vaksin, "karena mereka langsung bersentuhan dalam melakukan pelayanan kepada Masyarakat.

Sebaliknya, apabila hasil swabnya positif, yang bersangkutan pun disuruh pulang untuk melakukan isolasi mandiri. terang Syafruddin H Maming.

Syafruddin H Maming  "menambahkan,
Di ketahui vaksinasi 10.000 ini disediakan untuk masyarakat umum dan dilaksanakan dari 28 September sampai dengan  2 Oktober 2001. dan bagi warga yang sudah di Vaksin akan diberikan beras 5 kilo ujar Syafruddin H Maming yang lebih akrab dipanggil Cuncung.

Syafruddin H Maming, "berharap warga Tanah bumbu tidak lagi banyak yang terpapar Covid-19,  dan juga  angka penyebaran Covi-19 di Tanah bumbu semakin Menurun,  Apa lagi Menurut Syafruddin, "Selama berjalan dua hari ini selalu mencapai target perharinya 2000 warga yang sudah di Vaksinasi. (herry)

Posting Komentar

0 Komentar