Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Foto Amel Bareng Ibunda Nike Ardilla Viral, Amel Dapat Pesan Khusus dari Arwah Sang Penyanyi, Netizen Berdebat

KONTAK24JAM.COM - Baru-baru ini netizen dibuat gempar dengan kemunculan foto Siti Aisyah Amilia alias Amel yang disebut mirip Nike Ardilla. Dari situ, foto Amel bareng ibunda Nike Ardilla viral. 

Amel Nike Ardilla gadis yang dianggap mirip almarhum Nike Ardilla ini sedang naik daun. Nama Amel semakin populer setelah identitasnya diviralkan oleh seorang fotografer di media sosial.

Bahkan tak sedikit netizen yang mengkaitkan munculnya Amel perempuan asal Jakarta yang mirip Nike Ardilla ini sesuai dengan ramalan Mbak You pada tahun lalu.

Mbak You pada tahun lalu sempat meramal akan hadir artis baru yang langsung mendobrak blantika musik Indonesia.

"Satu perempuan untuk bermusik dan satu cowok yang bisa menyisihkan saingan-saingan yang lama dan ini anak luar biasa," kata Mbak You dalam channel YouTube TTV News Official, yang dikutip pada kamis (2/9/21). Bahkan sosok tersebut, kata Mbak You seakan datang dari rahim dan instan tapi sangat bersahaja.

"Karena sangat bersahaja sehingga bisa langsung booming," ucap Mbak You.

Setelah viral, Amel juga mendapat beragam ramalan. Namun, mata Amel berkaca-kaca saat mendapat pesan khusus dari arwah Nike Ardilla. Netizen akhirnya berdebat.

Amel pun mendadak menjadi idola baru dan pelipur rindu para fans terhadap sosok almarhum Nike Ardilla. Karena sebagian besar publik menilai Amel sebagai reinkarnasi pelantun Bintang Kehidupan tersebut.

Pada 29 Juli lalu, Amel berhasil meliris single perdananya yang berjudul 'Serupa'. Bahkan single Perdana yang tayang di channel youtube TA PRO Music & Publishing telah ditonton lebih dari 2 orang juga penonton baik dari dalam Negeri maupun luar Negeri.

Rara Tiati Wulandari, peramal dan pawang hujan ikut menerawang nasib Amel. Ia juga memberikan pesan khusus dari arwah Nike Ardilla kepada Amel.  

Dalam tayangan podcast Ganjil Misteri, Rara mengucapkan selamat terhadap singel terbaru Amel yang berjudul Serupa. 

Amel menjelaskan single itu berkisah tentang curahan hatinya. Dia mengakui memang banyak kemiripan, namun tetap tak ada yang bisa menggantikan.

Rara menimpali, dari isi mata batinnya, Amel ini tetap ingin menjadi diri sendiri. Sebab, hal ini merupakan kekuasaan Allah yang Maha Sempurna hingga bisa menciptakan kemiripan. Allah hanya menciptakan seseorang hanya satu.

Amel mencoba menghibur keluarga teh Nike, Mamih, dan seluruh fans. Tetapi, ada saja yang tidak suka. Namun, Amel ini berusaha menguatkan hati untuk berusaha menghibur semuanya," kata Rara dalam tayangan Ganjil Misteri yang diunggah akun Cumi-cumi melalui Facebook.

Rara lalu bertanya, "kamu sendiri merasa mirip nggak? Biasanya kan suka ngaca-ngaca ya?"

Kalau pandangan aku sendiri sih, aku nggak ngelihat ya (kemiripan dengan Nike Ardilla). Tapi, kalau pandangan orang lain ke akunya gimana," jawab Amel dengan tersipu-sipu.

Dalam kesempatan itu, Rara menulis nama lengkap Amel di atas secarik kertas. Dia juga menuliskan nama Nike Ardilla di kertas lainnya. Kedua kertas itu dibakar lalu dimasukkan ke dalam sebuah mangkuk. Mangkuk itu kemudian diusap-usap dengan sebuah kuas.

Kata Rara, Nike Ardilla pernah diramal hanya berusia pendek. Nike Ardilla meninggal dunia di usia 19 tahun. Rara berujar, sebentulnya ada visi dan misi apa yang dimiliki teh Nike yang belum selesai. Karena usianya hanya sampai 19 tahun. Lalu, sekarang muncul reinkarnasi.

Rara juga meramal Amel dalam hubungan dengan Nike Ardilla dengan menggunakan 3 kartu, yaitu tarot, kartu kejawen, dan kartu tradisional jawa.


Menurut Rara, ada keinginan dari Nike Ardilla yang tidak memiliki adik, terutama adik perempuan. Saat ini, keinginan itu terpenuhi. “Memang ada bagian dari diri Nike Ardilla itu yang ada di dalam Amel.”

Ada keinginan dari Nike Ardilla untuk kembali menyayangi keluarganya. Mendengar pesan Nike Ardilla, mata Amel langsung berkaca-kaca. Ia tak kuasa menahan air mata yang membasahi pipinya.

Amel yang bertemu ibunda Nike Ardilla, membuat hatinya menyatu dengan almarhumah.

Setelah itu, Rara mulai menyampaikan pesan dari arwah Nike Ardilla. "Teh Nike ngasih petunjuk, Amel udah fokus aja ke hal-hal positif. Terusin hidup yang baik. Maaf ya buat fansnya Nike Ardilla, mengingatnya hal-hal yang baik saja. Kesempurnaan itu hanya milik Allah."

Rara lalu melanjutkan, ada beberapa kehidupan the Nike Ardilla yang kurang pas. Alam itu menyembunyikan sosok Amel itu sampai usia ke-18 karena teh Nike sendiri dari usia 12 sampai 18 dia sendiri tidak menikmati sekolah.

"Jadi sekarang Allah kasih kesempatan Amel mendapatkan pendidikan yang baik, karena mendapatkan keluarga yang lebih mampu. Amel dirawat oleh keluarga yang secara eknomi lebih mampu. Karena keluarga Amel punya kekurangan, maka sengaja disembunyikan. Makanya itu jawabannya kenapa umur 18 tahun kenapa baru diketemukan."

Tayangan pesan khusus dari arwah Nike Ardilla yang sudah membuat mata Amel berkaca-kaca membuat netizen berdebat. 

"Org yg udh mati gk mungkin dia mau ngurusin hal' di dunia.karna arwahx aja sibuk dengan duniax sndri ya tu di dunia   kubur.pertanyan 1 per 1 dari malaikat.tu ja blm tntu bisa menjawapx.ngapain masih sibuk ngurusin dunia..dari pda bahas" yg gk masuk akal lbih baik bahas yg positif" ja," tulis Aulia Al'zahro. 

Ada pula netizen yang meminta Amel menjadi diri sendiri. Lalu, ada yang berkomentar, wajah Amel tidak terlalu mirip dengan Nike Ardilla. 

Terlepas dari nama Amel yang sedang naik daun, rupanya ada seorang pria yang meramal karir Amel ke depannya tidak akan bertahan lama di dunia hiburan.

Melalui unggahan video di akun TikTok @semut022 belum lama ini. Terlihat seorang pria yang menampilkan foto Amel sedang meramal masa depan reinkarnasi almarhum Nike Ardilla tersebut.

Tak disangka dalam ramalannya, pria ini menjelaskan karir Amel tidak akan lama. Popularitas Amel akan redup dan tidak lagi disukai para penggemarnya.
"

Dibadannya saya melihat ada sosok Nike Ardilla. Tapi karirnya (Amel) di entertainment cuma seumur jagung," tutur pria tersebut.

Selain itu, pria ini juga meramal asmara Amel kurang bagus. Meski Amel merupakan orang yang setia. Amel akan sering dikecewakan oleh pasangannya.

''Asmaranya gagal, padahal kesetiaannya luar biasa terhadap orang yang dicintai," ungkap pria tersebut.

Diketahui pria yang meramal Amel itu bernama Ahmad Oxavia Rahman. Ia dikenal sebagai anak indigo dan kerap meramal publik figur lainnya

Sontak ramalan itu mematik perhatian netizen. Bahkan tak sedikit netizen yang tak sependapat dengan ramalan pria tersebut.

"Hanya Tuhan yg tau, nasib & rezeki seseorang. Semangat Amel sayang kami mendukung muuu," sahut akun @WIW**.

"Gue sangkal ramalan tsb. Insyaallah akan berlanjut dan mudah-mudahan jadi super star seperti almarhum Nike Ardilla," timpal Nanang**.

"Semoga tidak, dan bisa menemukan cita-cita almarhum Nike Ardilla," ujar akun @andi**.

"Kita doakan saja yang baik kak, terlepas dari apapun kita kembalikan sama Allah, tiada yang tidak mungkin jika Allah sudah berkehendak, Kun Fayakun," cetus akun @Miky**. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar