Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Tanbu Bangun Penyekatan PPKM Level 4 Di Desa Batu Ampar Kecamatan Simpan Empat.


BATULICIN - Kontak24jam.com  Posko PPKM RT.01 Desa Batu Ampar Kecamatan simpang Empat Kab.Tanah Bumbu telah dibangun / pembuatan Posko Penyekatan perbatasan Desa.

Kamis, (12/8/21) Kemarin, "pembangunan Posko penyekatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan PPKM level 4 untuk pencegahan penularan virus covid 19 yang di bawa / ditularkan oleh individu yang berasal dari luar kabupaten Tanah Bumbu.

Pendirian Posko tersebut, Dihadiri oleh Camat Simpang Empat  H.Suryadi. S.sos, Kapolsek Simpang Empat,  Akp. Fat

hony Bahrul Arifin, Kades Batu Ampar  Alkifli, Sekdes Batu Ampar Rusdiansyah, Bhabinkamtibmas Ds. Batu Ampar,  Bripka,  Muh.Erwin Maulana, serta staf kecamatan simpang Empat dan Staf Desa Batu Ampar.

Menurut  Penjelasan camat Simpang Empat   H.Suryadi,S.sos. posko penyekatan tersebut akan diisi oleh petugas dari beberapa instansi yaitu TNI ( Koramil ) Polri ( Polsek simpang empat ) , dishub , satpol PP dan BPBD.

Sementara, Kapolsek Simpang Empat Akp.Fathony Bahrul Arifin selaku koordinator dilapangan juga menjelaskan bahwa,  Posko penyekatan Perbatasan Desa Batu Ampar dengan Desa  Serongga Kabupaten Kotabaru merupakan akses jalur darat transportasi darat antar desa maupun antar provinsi yaitu Provinsi Kalimantan Timur.

"sehingga yang masuk bukan dari Kabupaten Tanah Bumbu  akan tetapi Warga dari Kalimantan Timur yang melakukan Perjalan darat Ke Tanah bumbu, untuk itu kami  akan melakukan pemeriksaan swab antigen, jika terdapat masyarakat / warga yang berasal dari luar Kabupaten Tanah Bumbu dengan hasil swab antigen nya reaktif maka akan di saran kan balik ke asal kota ujar Akp.Fathony

Posko penyekatan perbatasan Desa tersebut akan dijaga 1x 24 jam selama PPKM level 4 berlangsung ,akan dimulai dari hari Jumat tanggal 13 Agustus 2021 S/d 23 Agustus 2021.kata nya tutup Akp.Fathony. (Red)

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar