Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

PPKM Perbatasan Kabupaten Kotabaru Kal-Sel Dan Kabupaten Paser Kaltim Diperketat.

 

KOTABARU  Kontak24jam.com - Cegah Penyebaran Virus Covid -19 Para Petugas TNI - Polri yang ditugaskan menegakkan aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM)  di Pos Penyekatan Mikro Kabupaten Kotabaru  Perbatasan Provinsi Kalsel - Kaltim Minggu ( 8/8/21) di perketat.

Adapun kebijakan pengetatan ini diberlakukan setelah Presiden Jokowi mendapat masukan dari sejumlah pihak yakni pihak kementerian, ahli kesehatan, dan kepala daerah terkait penyebaran virus corona.

Dengan penerapan PPKM Darurat tersebut, diharapkan dapat memutus rantai penyebaran kasus virus corona yang dalam beberapa waktu terakhir meningkat secara signifikan.

Dari beberapa jumlah yang positif  tersebut sebanyak 1.414 orang saat dilakukan Pemeriksaan, terang kepala Puskesmas Sengayam  H.Ataillah ketika dikonfirmasi di posko PPKM  level 3. di perbatasan Kotabaru Kalsel dan Kabupaten Paser Kaltim,  di Sengayam kecamatan Pamukan Barat.

Posko PPKM di dirikan Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Sedang Petugas yang beraktivitas selama 24 jam sedangkan Petugas yang berjaga terdiri dari TNI dan Polri serta Tenaga Kesehatan (Nakes).

Adapun pemeriksaan yang dilakukan terhadap pelintas dari kabupaten Paser yang memasuki wilayah kabupaten Kotabaru. Dan Tanah Bumbu (herry)

Posting Komentar

0 Komentar