Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Polisi Tangkap Pembunuh Yang Ditemukan Tewas Didekat WC

BATULICIN  Kontak24jam.com
Pelaku pembunuhan yang berhasil diringkus Anggota Polres Tanah bumbu, Kasus Pembunuhan Sugiyati yang ditemukan tewas didekat WC warung sate Ida di Desa Barokah, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu merupakan korban pembunuhan yang diduga bermotif dendam.

Kapolres Tanah bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih, melalui Kasi Humas, AKP H.Made Rasa, mengungkapkan, 

“Saat Pelaku  diinterogasi oleh Kepolisian mengakui perbuatannya dan menurut penuturan pelaku Dia melakukan penusukan terhadap korban dikarenakan merasa sakit hati yang terlalu sering dimarahi korban.” 

Pelaku bernama Samsudin Eko Waluyo (46)   yang melakukan Pembunuhan sadis tersebut,  karena ditubuh Korban  ditemukan luka-luka disekujur tubuh nya,  adapun dari hasil pemeriksaan unit identifikasi Polres Tanah Bumbu dan hasil visum dokter terdapat luka tusuk dibagian ulu hati, dan terdapat dua luka sayatan dibagian perut, serta dipergelangan tangan sebelah kiri yang nyari putus.

Adapun luka tusuk dibagian ulu hati dengan kedalaman 17 sentimeter, sebuah pisau yang masih menancap diulu hati korban. 

"sedangkan Luka sayat diperut sepanjang 5 sentimeter.

Made, juga menyebutkan bahwa  pelaku merupakan keponakan dari korban sendiri. “Mungkin pelaku sudah gelap mata terang Made Kepada Media Kontak24jam.com Pada Sabtu (28/8/21)

Saat ini Pelaku Sedang Didalami Oleh Kapolres Tanah bumbu dan Akan mendapat Hukuman Sesuai dengan Perbuatannya. (herry)

Posting Komentar

0 Komentar