Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Pelaksanaan Upacara HUT RI Kabupaten Tanbu Sempat Diguyur Hujan

BATULICIN Kontak24jam.com - Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke 76 yang dipimpin Inspektur Satu Aditia STK dengan Inspektur Upacara Bupati Tanah bumbu, dr HM Zairullah Azhar, telah berlangsung hikmat, Selasa (17/8/21)

Pelaksanaan Upacara di gelar di halaman Kantor Bupati Tanah bumbu, 
Meskipun Pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan sempat diguyur hujan, Namun Pelaksanaan Upacara  tetap berjalan hikmat, tak satupun Peserta upacara yang membubarkan diri.

Hujan turun  mengguyur Peserta Upacara  HUT Kemerdekaan Ripublik Indonesia  saat dimulainya Pengibaran Bendera Merah Putih, oleh Anggota Paskibraka  terpilih. Meskipun hujan  Lebat membasahi Para Anggota Paskibraka,  namun  Semangat  dari Anak - anak  Paskibraka tetap tampil  kompak  dan tak menyurutkan semangat Mereka. untuk menyandang sebuah tanggung jawab besar.

Bupati Tanah bumbu, Zairullah Azhar, Dalam sabutannya mengatakan Hari Kemerdekaan ini,  "meski hujan turun membasahi Peserta, tidak memgurangi khidmatnya Hari Kemerdekaan Ripublik Indonesia yang kita rayakan saat ini.

Perjuangan tetus berlanjut dan tugas bersama adalah membangun semangat kebangsaan. Saat ini pula, tugas bersama juga adalah melawan Covid-19 di Tanah bumbu.

Apalagi Saat ini yang dibutuhkan Bangsa ini adalah rasa kesatuan dan Pesatuan. Kita bersama-sama memerangi Covid-19. Dan itu yang sekarang kita lakukan bersama forkopimda," ujarnya.

Usai upacara tersebut, Bupati Tanahbumbu juga menyerahkan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanah bumbu yang diterima Kepala Kejaksaan Negeri Tanbu, M Hamdan dan Kasi Intelijen Kejaksaan Andi Akbar Subari, penghargaan atas upaya pencegahan tindak pidana korupsi di kabupaten Tanah bumbu ini. (herry)

Posting Komentar

0 Komentar