Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Warga Desa Sinar Bulan Kecamatan Satui Di Gegerkan Seorang Wanita Tewas Diduga Gantung Diri

SATUI Kontak24jam.com - Warga Jalan Provinsi km.168 Gang Keluarga Rt.09 Desa Sinar Bulan Kecamatan Satui Tanah Bumbu. Di gegerkan Penemuan Seorang Perempuan berinisial (TA) 35 Th  Di rumah kontrakannya diduga tewas gantung diri. Pada  Senin (5/7/21)

Adapun penemuan Korban Inisial (TA) tersebut berawal dari Informasi  anak korban bernama Ahmad zaki berusia  ( 7 ) th Sekira pukul (06:00) wita pagi, "Memberitahukan kepada tetangganya bernama SIvi cahaya putri, "bahwa ibunya berada di kamar mandi dengan keadaan tergantung, Kemudian Slvi Cahaya  memberitahukan kepada  H.Burhan, dan H.Burhan  bersama warga masyarakat mengecek korban di temukan dalam keadaan posisi tergantung dengan tali nilon warna hijau yang terikat di leher Korban.

Tali tersebut  terikat di kayu yang berada di dalam rumah tepatnya di kamar mandi dan lidah korban  terjulur keluar,  "serta di temukan 1(satu) buah kursi plastik berwarna hijau dibawah tubuh korban,selanjutnya.

memberitahukan kepada pihak polsek Satui,  tanpa mengubah posisi Korban  dan di lakukan olah tkp kemudian membawa korban ke puskesmas satui untuk di lakukan visum.

Saat ini Korban masih dalam Penyelidikan Pihak Kepolisian Polsek Satui. Tentang terjadinya Peristiwa Dugaan bunuh diri.  (Herry)

Posting Komentar

0 Komentar