Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Wakil DPRD Provinsi. Apresiasi Kinerja PJ.Gubernur Kalimantan Selatan

 
BATULICIN Kontak24Jam.com 
Dikutip dari sejumlah media online, proyek tersebut adalah kelanjutan pembangunan jembatan yang menghubungkan daratan Pulau Laut Kabupaten Kotabaru dan Batulicin di Kabupaten Tanah Bumbu yang berada di daratan Pulau Kalimantan.

Setidaknya 4 proyek strategis di wilayah Propinsi Kalsel yang dikerjasamakan dengan investor dari luar negeri yakni dari Negeri Ginseng, Korea Selatan.
 

Hal tersebut di ungkapkan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Muhammad Syarifuddin,SE.M.AP "Saya mengapresiasi langkah Pj Gubernur, yang dalam beberapa bulan setelah menduduki kursi Penjabat Gubernur Kalsel tapi sudah membuat keputusan penting dan langkah besar bagi pembangunan di Kalsel, kata Legislator dari PDIP asal Tanah Bumbu itu. 

MoU yang sudah ditandatangani tersebut  disambut baik oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi.  Nota Kesepahaman (MoU, Memorandum of Understanding) telah ditandatangani antara Pemprop Kalsel yang diwakili Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA dengan Kim Young O dari Pasific Global Investment Korea Selatan, beberapa waktu lalu.

Selanjutnya adalah jalan bebas hambatan (tol, Red) sepanjang 157 kilometer yang menghubungkan Banjarbaru – Batulicin.
Kemudian, jalur kereta api sepanjang 215 kilometer menghubungkan Kota Banjarmasin hingga ke Tanjung ibukota Kabupaten Tabalong. (Herry)

Posting Komentar

0 Komentar