Unordered List

6/recent/ticker-posts

Belum Ada Laporan Baru Tentang Masuknya Varian Baru Di Tanah Bumbu.

 

BATULICIN Kontak24jam.com Meski perkembangan kasus saat ini mengarah ke varian baru, namun sebelum terjadi semua harus waspada,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kab. Tanah Bumbu, H. Setia Budi, Jumat (9/7/21) saat dikonfirmasi.

Hal yang terpenting guna menekan tingkat penyebaran Covid di Tanah Bumbu yakni pembagian masker termasuk pembagian selebaran dan baliho agar masyarakat lebih mematuhi protokol kesehatan.

Berdasarkan laporan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan, sejauh ini belum ada laporan baru tentang masuknya varian baru di Kabupaten Tanah Bumbu.

Namun walaupun demikian Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu, H. Setia Budi, upaya dan strategi penanganan saat ini pihak Dinkes gencar melakukan pemeriksaan guna mempermudah penemuan kasus baru melalui tracing berupa rapid tes antigen ke 12 kecamatan dan 14 Puskesmas.

Karena walau bagaimanapun  penanganan Covid adalah tugas kita bersama, minimal kita melindungi diri agar orang lain juga terlindungi dengan cara mematuhi aturan protokol kesehatan yang ada,” Ujar Setia Budi. (Rel MC)

Posting Komentar

0 Komentar