Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Tangis Ibu Mendiang Nike Ardilla Pecah Saat Amel Berkunjung Ke Tempat Ibu Nike.

KONTAK24JAM.COM - Ibunda penyanyi legendaris, Nike Ardila bertemu dengan Siti Aisyah Mardhiya Amilia alias Amel yang dianggap mirip dengan putri bungsunya Ibu Nike yang sudah duduk di kursi roda ini menangis saat melihat Amel.

Pertemuan mengharukan antara Amel dan ibunda Nike ini diunggah di akun TikTok milik Herdi ZM @herdianz05, Kamis, 24 Juni 2021. Dalam video terlihat Amel dan Ibunda Nike saling berpegangan tangan dan mengusap air mata. “Akhirnya mamih ketemu juga sama Amel yang mirip (Nike Ardilla), “ tulis Herdi yang ikut ke rumah ibunda Nike.

Herdi juga membagikan momen Amel menyuapi Ibunda Nike. Dengan sabar Amel menyuapi Ibunda Nike yang tidak mau melepaskan genggaman tangannya. “Mamih disuapin kak Amel,” tulis Herdi lagi

Herdi mengunggah momen saat Amel dan Ibunda Nike saling berpelukan. Ibunda Nike tidak berhenti mengusap air matanya. Dengan diiringi lagu dari Nike Ardilla, Mama Aku Ingin Pulang, momen ini semakin bertambah haru.

Perempuan mirip Nike Ardilla berma Amel bertemu dengan ibunda Nike Ardilla.

Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan video seorang perempuan yang mirip dengan penyanyi Nike Ardilla. Perempuan tersebut tampil dengan rambut pendek dan jaket kulit mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

Video ini pertama kali diunggah di akun TikTok @iamaugustsap pada Senin, 21 Juni 2021. Diketahui perempuan bernama Amel tersebut sedang melakukan sesi foto dan sengaja bergaya seperti Nike Ardilla. Latar lagu Bintang Kehidupan yang dipopulerkan Nike Ardilla pada video tersebut semakin membuat Amel terlihat semakin mirip. Hingga saat ini video tersebut telah ditonton lebih dari 7,9 juta kali. Banyak netizen yang memuji kemiripan Amel dengan Nike Ardilla.

Nike Ardilla meninggal pada 19 Maret 1995 akibat kecelakaan tunggal mobil yang dikendarainya di Bandung, Jawa Barat. Saat itu ia bersama Atun, asistennya, yang selamat dalam kecelakaan itu. Saat meninggal, Nike Ardilla sedang di puncak kejayaannya.(her)

Posting Komentar

0 Komentar