Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Kasus Penembakan Mulai Terungkap Ternyata Pelakunya Oknum Anggota TNI Aktif.

KONTAK24JAM.COM - Seorang warga meninggal dunia di tempat diduga ditembak secara Mistrius oleh pelaku, karena ditemukan beberapa peluru di dalam tubuhnya.

Peristiwa tersebut sempat mengegerkan warga di Jalan Transmigrasi KM 7 Desa Sarigdung Kecamatan Simpangempat Kabupaten Tanahbumbu Kalimantan Selatan, di sebuah warung, Rabu (2/6/21) sekitar pukul 03.00 wita jelang subuh.

Kini Penyelidikan Polisi sudah mendapat titik terang, setelah berhasil mengumpulkan bukti bukti, dan saksi saksi,  Pelakunya adalah seorang oknum anggota TNI aktif, 

Kasubag Humas Polres Tanah Bumbu, AKP H. Made Rasa saat dikonfirmasi media ini, "mengatakan bahwa karena pelaku merupakan oknum Anggota TNI   maka pihak Polres Tanah Bumbu sebelumnya berkoordinasi dengan pihak Kodim 1022 Tanah Bumbu.”
 
Kasusnya dilimpahkan ke sub Denpom VI Tanah bumbu diminta kepada rekan-rekan media mitra Polres Tanbu bisa mengkonfirmasi kasus tersebut ke pihak sub Denpom.

AKP H. Made Rasa mengatakan kepada media untuk “ Konfirmasi Ke  sub Denpom tentang inisial, motif dan lain-lainnya.”  karena saat ini kasus tersebut, diserahkan ke sub Denpom Kabupaten Tanah bumbu.

Posting Komentar

0 Komentar