Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Bocah Berusia 11 Tahun Diduga Mengalami Pelecehan Seksual Sodomi

KONTAK24JAM.COM - Seorang bocah lelaki  berinisial S (11) tahun Diduga mengalami Pelecehan seksual  Sodomi bocah tersebut, 'merupakan warga Desa Banjarsari Kecamatan Angsana. Tanah bumbu.

Adapun Pelaku Berinisial D merupakan warga yang tinggal di jalan perintis  Gg Antasan RT.05  Desa Makmur mulia Kecamatan Satui yang telah memiliki Istri 2 Anak.

Menurut Kerabat korban peristiwa terbongkar  ketika pelaku berinisial D kehilangan gadget miliknya dan melaporkannya Ke Kapolsek Satui ternyata yang mengambil gadget adalah korban sendiri.

Kapolsek Satui AKP. Parman, ketika di Konfirmasi awak media, yang dikutip dari Suara Kalimantan.com,  "Dugaan sementara terhadap pelaku saat ini, masih dalam Penyelidikan, " memang kami belum merilis terangnya singkat. Pada Kamis (17/6/21)

Sedangkan menurut sejumlah warga sekitar tempat tinggal pelaku, Anak-anak sering  dipanggil pelaku kerumah kontrakannya untuk sekedar ngobrol dan mengajak bermain game online.

Menurut Kerabat korban yang tidak mau disebut namanya, "Setelah kejadian Pelecehan seksual tersebut,   Si bocah sekarang mengalami trauma, dan membuat Anus nya sampai mengeluarkan darah terang nya. (Hri)

Posting Komentar

0 Komentar