Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Motif Pembunuhan Saipul Warga Kecamatan Satui Di Ungkap Polres Tanbu

KONTAK24JAM.COM - Kapolres Tanah bumbu berhasil mengungkap kasus Pembunuhan Saipul (55) yang terjadi di Sumpol KM 38 RT 04 Desa Sejahtera Mulya Kecamatan Satui Tanah bumbu

berawal terungkap nya kasus Pembunahan tersebut, diawali dengan penemuan topi pelaku berinisial (Y) (64) yang dikenali beberapa orang saksi. terang Kapolres Tanah bumbu AKBP Himawan Saragih di dampingi Kapolsek Satui AKP. Parman.

Kapolres Tanah bumbu mengatakan terungkapnya kasus Pembunuhan tersebut, karena kejelian dari tim Polsek Satui dan didukung dengan keterangan pengakuan saksi saksi yang memberikan keterangan hingga dilakukan Pengembangan  dan berhasil mengungkap nya.

adapun awal peristiwa kejadian tersebut saat Anggota Polsek mendatangi TKP  Si pelaku juga  hadir seakan akan  tidak mencurigakan bahwa bukan dia Pelakunya.

adapun bukti bukti salah satunya topi pelaku setelah kami introgasi akhirnya  pelaku mengaku bahwa yang melakukan pembunuhan tersebut dirinya. terang kapolres.

Kapolres juga mengatakan dari pengakuan pelaku inisial (Y) dia melakukan pembunuhan  bersama anaknya  yang saat ini masih buron

adapun Pembunuhan yang dilakukan tersangka (Y) secara berencana dengan anak nya berinisial (H) dengan motif dendam,  adapun anak pelaku  saat ini sedang dalam pengejaran sebagai DPO tutur nya.

Diketahui Kronologis pembunuhan terjadi karena dendam pasalnya Ternak Kerbau piaraan pelaku di duga telah mati diracuni korban terang Kapolres.

saat ini pelaku sudah diamankan dan masih dalam tahapan proses hukum. (hri)

Posting Komentar

0 Komentar