Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Ketua Yayasan H.Maming 69 Syafruddin H.Maming Terjun Langsung Bagikan Logistik Ke Posko Posko Pengungsian

KONTAK24JAM.COM.  SATUI - Ketua  Yayasan Haji Maming 69  Syafruddin H.Maming di dampingi Wakil Ketua  DPRD Provinsi  Kalimantan Selatan Muhammad Syarifuddin memberikan bantuan Langsung untuk korban banjir di Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu.

Sembako yang dibagikan di antaranya 500 sak beras, 500 dus mie instan, 100 rak telur, 600 kaleng sarden, dan 12 dus minyak goreng.
dan 500 dus air mineral serta berbagai obat-obatan hingga popok bayi yang akan diserahkan kepada pihak Kecamatan Satui untuk disalurkan lagi kepada para warga terdampak banjir.


Sebagian logistik diturunkan diposko Baguna jalan provinsi desa Sinar Bulan untuk disalurkan ke dapur umum untuk  dimasaki dan disalurkan ke Pengungsian kepengungsian

ini adalah wujud nyata kepedulian Yayasan HajiMaming Batulicin dalam berkontribusi memberikan sumbangsih kepada warga di Kecamatan Satui,” ungkap Ketua Yayasan Haji Maming, Syafruddin H Maming, atau yang lebihakrab di Panggil Bang Cuncung,  saat membagikan  logistik. Ke Posko Posko.


Saya berharap, bantuan yang diberikan, baik dari Yayasan Haji Maming Batulicin maupun dari pihak mana pun, bisa memberikan semangat warga dalam menghadapi musibah ini.

“Mari kita berdoa bersama agar musibah cepat berlalu, dan tidak ada lagi musibah lainnya yang menimpa untuk warga Kabupaten Tanah Bumbu,” imbuhnya.

Saat ini air sudah mulai berangsur turun rumah warga yang tadinya tergenang hingga 2 meter kini tinggal teras halaman yang masih digenangi air, bahkan ada yang sudah kering Namun meskipun begitu  bantuan tetap akan kami berikan, (Red)

Posting Komentar

0 Komentar