Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Keberadaan Pelangsir BBM Sangat Membantu Wilayah Terpencil

KONTAK24JAM.COM -  Puluhan motor modifikasi tengki besar dan beberapa motor dengan membawa Jerigen yang digunakan untuk melangsir Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis bensin di SPBU di wilayah  kabupaten Tanah bumbu, semakin marak, Selasa (16/3/21)

Namun disisi lain,  "Justru Keberadaan Pelangsir di kabupaten Tanah bumbu sangat membantu Prekonomian warga kecil,  dan juga  dengan adanya Pelangsir BBM bisa mencapai wilayah, "terpencil yang  sulit di jangkau  dengan transportasi, 

Bagaimana caranya berdagang eceran BBM subsidi di kampung Jarak SPBU jauh, sekitar 50 sampai 100 km, sehingga masyarakat sangat  mudah mendapatkan BBM  berkat jasa Pelangsir eceran.

Hal, "tersebut, seperti yang di ungkapkan oleh  salah satu warga  yang tidak  mau disebut namanya,  sekarang harga BBM  mahal,  Pak..! "Bensin sekarang  naik mencapai 10 ribu perliter,  padahal sumber  penghasilan kehidupan saya menopang  dari melangsir. BBM.   

Tempat tinggal kami jauh  dari  SPBU,  Jam 6 Pagi usai Sholat Subuh kami sudah mulai mendatangi SPBU yang ada di Batulicin,  sampai di SPBU kami mengantri lagi. Dengan warga sekitar yang duluan  datang,  "saya hanya berharap  Pemerintah bisa menurunkan harga BBM saat ini Terang nya.
(Red)

Posting Komentar

0 Komentar