Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

PT.Buma Gelar Safari Ramadhan bersama Warga Dan Puluhan Anak Yatim.

 

TANANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Memasuki bulan suci Ramadhan 1445H/2024, PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) Jobsite Geo-Aje kembali menggelar kegiatan “Safari Ramadhan bersama 41 anak yatim Sabtu (30/03/24).

Safari Ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya Tahun yang lalu Perusahaan yang berkunjung

ke setiap desa melakukan kegiatan Safari Ramadhan, "sedangkan tahun ini cukup dilaksanakan  di Auditorium Mess PT. BUMA yang berlokasi  di Desa Bayansari Kecamatan Angsana Tanah Bumbu.

 

Safari Ramadhan di hadiri langsung Kepala Desa Bayansari Misransyah, Kepala Desa Makmur, Sudirman, (KTT PT. TBR), Ferry Manopo, (KTT PT. SDJ) Mochtar, Deputy COO Jhonlin Baratama)Hasmunandar dan Paguyuban PT.BUMA Angsana.

Safari Ramadhan dibuka dengan puji pujian Salawat Hadroh  dan Tausyah yang di sampaikan Ustadz Wahyudin saat menunggu berbuka puasa tiba.

Direktur PT.Buma Sumardi dirinya  sangat  mengapresiasi Pelaksanaan Safari Ramadhan bersama warga dan Puluhan Anak yatim Sebagai tanggung jawab Sosial Perusahaan membantu masyarakat yang bermukim di sekitar Tambang  dan selalu menjaga hubungan

yang harmonis terhadap warga setempat. selain itu kami juga memberi Santunan Kepada Para Anak yatim  yang ada di Kecamatan Angsana tutup Sumardi.

 


Sementara Kepala Desa Bayansari Misransyah dirinya merasa berterimakasih serta bersyukur karena PT. BUMA telah aktif dalam hal membantu masyarakat lingkar tambang nya khususnya untuk desa Bayansari.

hal serupa juga di ucapkan Sudirman selaku kepala desa Makmur,  atas Sumbangsih PT.BUMA atas bantuannya yang sangat bermanfaat bagi masyarakat lingkar tambang dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di desa kami ujarnya. (her)

Posting Komentar

0 Komentar