Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Viral Kampanye Anies Baswedan Bawa-bawa Malaikat Jibril.

INDONESIA, Kontak24jam.NetViral di media sosial TikTok video yang memperlihatkan tim kampanye calon presiden (capres) no urut 1 Anies Baswedan membawa-bawa Malaikat Jibril saat berkampanye. Lokasi kampanye diketahui dilakukan di daerah Bekasi, Jawa Barat. 

Video tersebut diunggah oleh salah satu akun bernama @​​agung_jawink di TikTok. Sang pemilik akun mengaku merasa heran lantaran seseorang dari tim kampanye Anies itu sampai membawa-bawa Malaikat Jibril. 

“Makin ngaco aja penduduknya sampai bawa2 malaikat Jibril,” tulis keterangan yang dikutip dari akun @agung_jawink di TikTok pada Kamis, 25 Januari 2024. 

Dalam video tersebut, dikatakan bahwa Malaikat Jibril seakan mendapat wahyu untuk menyerukan kepada para makhluk baik di langit maupun Bumi untuk mencintai sosok Anies sebagai calon presiden di Tanah Air. 

“Hamba itu namanya Anies Baswedan, dia akan panggil Malaikat Jibril. Wahai Jibril, aku mencintai hambaku yang insyaAllah namanya Anies Baswedan, kabarkan pada seluruh umatku, seluruh makhluk-ku, bahwa aku mencintai Anies Baswedan. Maka jibril akan mengatakan kepada seluruh makhluk di langit, seluruh makhluk di Bumi, cintailah Anies Baswedan,” ucap tim kampanye Anies. (hri)



Posting Komentar

0 Komentar