Unordered List

6/recent/ticker-posts

Ketua DPRD Tanah Bumbu Gelar Reses diawal Tahun 2024

 

TANAH BUMBU, kontak24ja..Net - Beberapa hari yang lalu, Ketua DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, melaksanakan kegiatan reses tahap pertama pada tahun 2024, yang dipusatkan di Desa Plajau Mulia, Kecamatan Simpang Empat, Jumat (12/01/24) malam.

Kegiatan reses dilaksanakan selama tiga hari yakni 12 hingga 14 Januari 2024 untuk menyerap aspirasi masyarakat di wilayah Kecamatan Simpang Empat dan Batulicin.

Dihadiri Sekretaris DPRD Tanah Bumbu Mahriyadi Noor, Kabag Pengawasan dan Pengangaran M Rus’an Rusbandi, sejumlah tokoh agama dan masyarakat.

Dalam reses tersebut, perwakilan warga menyampaikan aspirasi di setiap wilayahnya, diantaranya pembangunan tempat ibadah, peningkatan akses jalan, paving jalan, hingga pengaspalan jalan.

Kepala Desa Plajau Mulia, Fahrul Raji, mewakili warganya berharap segala usulan bisa direalisasikan dengan cepat.

“Kami meminta agar bapak dewan bisa memperjuangkan aspirasi kami semua,” harapnya.

Ketua DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, berjanji setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat menjadi catatan dan akan diperjuangkan hingga terealisasi.

“Masukan dari masyarakat ini akan kami tampung dan diusahakan untuk dapat direalisasikan sesuai keinginan mereka” ucap Andre.

“Utamanya juga akses jalan hingga tempat ibadah,” tutup Andre. (hri)

Posting Komentar

0 Komentar