Unordered List

6/recent/ticker-posts

Kapolres Tanah Bumbu.Gelar Pisah Sambut.

 

Tanah Bumbu  - Kontak24jam.Net - Polres Tanah Bumbu menggelar acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanah Bumbu. Acara ini berlangsung pada Jum’at (15/12/23) di Markas Kepolisian Resor Tanah Bumbu.

Kapolres lama, AKBP Tri Hambodo, didampingi oleh Kapolres Tanah Bumbu beserta keluarga, memberikan salam perpisahan kepada seluruh jajarannya. Dalam sambutannya, Tri Hambodo mengungkapkan permintaan maafnya atas segala kesalahan selama menjabat dan memohon doa restu untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru.

“Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya dan sebesar-besarnya atas perilaku yang kurang berkenan. Selanjutnya, kami mohon undur diri untuk melanjutkan amanah, di mana kami akan bertugas di Polda Kalsel. Mohon doa restu untuk bisa menjalankan amanah ini,” ujar Tri Hambodo.

Tri Hambodo juga mengeksplorasi kenangan bersama jajarannya selama bertugas sebagai Kapolres Tanah Bumbu, menandai momen yang sangat dirindukannya.

Menariknya, AKBP Tri Hambodo, yang telah menjalani tugasnya selama kurang lebih 2 tahun di Polres Tanah Bumbu, kini dipercayakan untuk menduduki jabatan baru sebagai Wadirreskrimsus Polda Kalsel. Sementara itu, posisi Kapolres Tanah Bumbu akan diemban oleh AKBP Arief Prasetya, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Jawa Barat.

Perpindahan jabatan ini menandai era baru bagi Polres Tanah Bumbu, dan diharapkan mampu memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat

Posting Komentar

0 Komentar