Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu Imbau Pemasangan Bendera dan Umbul-umbul di Hari Pahlawan.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net -  Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Eka Safruddin, mengimbau masyarakat dan instansi pemerintah supaya pasang spanduk, umbul-umbul dan bendera.

Hal tersebut ia sampaikan dalam rapat rapat peringatan Hari Pahlawan yang pelaksanaan upacaranya dijadwalkan pada 10 November 2023 di Kantor Bupati di Kota Batulicin, Kabupaten Tanbu, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

"Menanggapi imbauan dari Menteri Sosial, mengimbau masyarakat dan instansi pemerintah di Kabupaten Tanah Bumbu untuk memasang spanduk, umbul-umbul dan bendera di depan kantor, rumah dan tempat lainnya. Tindakan ini merupakan bentuk penghormatan dan pengenangan terhadap pahlawan," sebutnya.

Rapat tersebut bertujuan untuk memperkuat persiapan sebelumnya.

Acara ini nantinya, hadir Bupati, Dandim, Kapolres, Forkopimda, pegawai di lingkungan Pemkab Tanbu, serta anggota Pramuka dan pelajar SMP dan SMA.

Selain itu Eka Safruddin ingin semua pihak berpartisipasi dalam peringatan Hari Pahlawan dengan semangat dan kesadaran sejarah.

Pemasangan spanduk, umbul-umbul, dan bendera diharapkan dapat menjadi tindakan konkret dalam menghormati perjuangan para pahlawan Indonesia. 

"Peringatan Hari Pahlawan adalah momentum penting dalam sejarah Indonesia yang bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan. Rapat ini menjadi forum untuk mengkoordinasikan upaya memperingati peristiwa bersejarah tersebut dengan baik," pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar