Unordered List

6/recent/ticker-posts

Ketua DPRD Tanah Bumbu Andrean Atma Maulani SH. Terlibat Aktif Donorkan Darahnya Ke PMI Tanbu.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Ketua DPRD Tanah Bumbu Andrean Atma Maulani SH. terlibat aktif dalam mendonorkan darahnya ke Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanah Bumbu Selasa (31/10/23)

Menurut Andre "Selama ini banyak masyarakat yang memerlukan darah, namun kesadaran masyarakat untuk mendonorkan darahnya ke PMI  Tanah Bumbu terlalu sedikit.

Sedangkan Stock Darah yang tersedia masih sangat kurang. Maka dari itu ketersediaan stok darah bisa banyak di PMI tidak lain adalah hasil donor dari masyarakat itu sendiri untuk itu "Saya mengajak Kepada seluruh warga Masyarakat untuk bisa mendonorkan Darahnya dimanapun ada Pelaksanaan Kegiatan  Donor Darah dari PMI di Tanah Bumbu.

Andre juga  mengatakan "bahwa Darah yang kita donorkan di UTD PMI Tanah Bumbu tentunya untuk kebutuhan masyarakat kita yang memerlukan, baik masyarakat kita yang sedang menjalani operasi melahirkan serta lain sebagainya," ucap Andre

Orang nomor satu di lingkup DPRD Kabupaten Tanah Bumbu  itu menambahkan, bahwa donor darah sangat bagus untuk kesehatan tubuh manusia. Apalagi darah yang diambil tersebut diganti menjadi darah segar dengan cara mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat.

Posting Komentar

0 Komentar